Kolam Renang Palem Indah Tawarkan Rekreasi Murah dan Mewah

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU  – Bagi masyarakat yang membutuhkan tempat rekreasi kolam renang tak perlu jauh-jauh dan mengeluarkan dana yang besar. Sebab, kolam renang Palem Indah yang berada di Kp. Babakan, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru menawarkan rekreasi murah dengan fasilitas yang tak kalah menarik dengan tempat-tempat rekreasi lainnya.

Dengan hanya mengeluarkan kocek antara Rp. 20 ribu hingga Rp. 30 ribu, para pengunjung bisa dimanjakan dengan berbagai arena permainan air di kawasan rekreasi kolam renang tersebut. Suasana kolam renang yang cukup asri karena dipenuhi pepohonan rindang menjadi tempat yang cocok bagi pengunjung  yang membutuhkan ketenangan setelah seharian penat beraktivitas. Hal inilah yang membuat kolam renang Palem Indah kian diminati warga sekitar maupun dari daerah lainnya bahkan dari luar Kabupaten Bekasi.

Manager kolam renang Palem Indah, Ucup Buhaeri  menjelaskan dengan luas area yang mencapai 3 hektare, kolam renang Palem Indah terbagi atas atas tiga area yakni area anak-anak dengan kedalaman air setinggi 60 cm, remaja 90 cm dan dewasa 145 cm. Selain itu, kolam renang Palem Indah juga dilengkapi yang dilengkapi dengan berbagai jenis permainan seperti ember tumpah, kolam seluncur, kolam arus, dll.

“Di kolam renang Palem Indah, kita juga menyediakan aula terbuka dan tertutup yang mampu menampung 200 pengunjung, kantin siap saji yang menyediakan beraneka makanan, stand ban, joglo atau gazebo, toilet, ruang ganti, kamar bilas, area parkir yang luas, dll. Palem Indah tentunya memiliki pemandangan yang asri dan sejuk,” ucapnya, Kamis (07/09).

Dijelaskan olehnya, untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengunjung, belum lama ini kolam renang Palem Indah baru saja melakukan renovasi. Hal itu dilakukan dalam rangka perbaikan sarana dan prasarana.

“Keamanan dan kenyamanan pengunjung adalah hal yang utama bagi kami, oleh sebab itu setiap saran dan masukan sangat kami harapkan dari para pengunjug agar ke depan selalu ada pembenahan di sekitar area kolam,” kata dia.

Terkait dengan kelengkapan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K), ia mengatakan bahwa Palem Indah telah melengkapinya. “P3K sudah kami lengkapi dan kami akan terus berbenah, memperbaiki serta menata segala sesuatunya agar sarana dan prasarana di Palem Indah dapat sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Insya Allah, Palem Indah akan terus memperbaiki semua sarana dan prasana untuk memanjakan para pengunjung,” tuturnya.

Sementara itu Ibu Rohana, salah seorang pengunjung asal Bogor yang datang bersama keluarganya mengaku senang berada di Palem Indah. Selain suasananya asri, harga masuk dan jajanan yang dijual cukup murah.

“Kami sangat senang berada di sini. Selain murah meriah juga dapat diskon karena membawa banyak teman dan keluarga,” kata ibu Rohana. (BC)

Baca Juga

Puluhan wanita yang berada di salah satu lokasi Tempat Hibura Malam di Kabupaten Bekasi diperiksa tes urine oleh Sat Narkoba Polres Metro Bekasi dalam Operasi Nila Jaya 2017 yang dilaksanakan pada Sabtu (18/11) malam.

Operasi Nila, Polisi Jaring 4 Pemakai Narkoba di Tempat Hiburan Malam

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Sat Narkoba Polres Metro Bekasi  menggelar Operasi Nila Jaya 2017 dengan …