Pelaku menjadi bulan-bulanan warga setelah kepergok mencuri sepeda motor di Kontrakan Wisma Bahari yang berada di Kp. Kukun, RT 011/006 Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Selasa (23/01) kemarin.
Pelaku menjadi bulan-bulanan warga setelah kepergok mencuri sepeda motor di Kontrakan Wisma Bahari yang berada di Kp. Kukun, RT 011/006 Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Selasa (23/01) kemarin.

Kepergok Curi Motor di Cikarang Selatan, Pemuda Batujaya Diikat dan Diseret Oleh Warga

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Seorang pemuda yang diketahui berinisial KMN (33) warga Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang  menjadi bulan-bulanan warga setelah kepergok mencuri sepeda motor di Kontrakan Wisma Bahari yang berada di Kp. Kukun, RT 011/006 Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Selasa (23/01) kemarin.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun perisitiwa ini berawal ketika korban yang bernama M.Suswanto (24) sedang menonton telivisi di dalam kontrakan sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu ia mendengar suara motor jenis Kawasaki KLX dengan nomor polisi G 2036 BL miliknya yang terparkir menyala sehingga Suswanto keluar kontrakan dan melihat motor kesayangannya dibawa kabur oleh KMN.

Sontak, Suswanto lalu berteriak maling dan dibantu saksi Baim serta Martin  langsung mengejar pelaku dan berhasil ditangkap. Warga yang terlanjur kesal sempat mengeroyok pelaku sebelumnya akhirnya ditelanjangi dan diseret oleh warga dan diamankan petugas Kepolisian Sektor Cikarang Selatan yang sedang berpatroli.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, Iptu Jefri membenarkan adanya penangkapan pelaku curanmor oleh warga. “Betul, tersangka berhasil ditangkap oleh korban dan saksi-saksi, selanjutnya korban menghubungi petugas yang sedang berpatroli. Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Cikarang Selatan guna proses sidik lebih lanjut,” ucapnya, Rabu (24/01) siang.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan adalah satu unit kendaraan bermotor merk Kawasaki KLX dengan nomor polisi G 2036 BL milik korban dan 1 set kunci Leter T milik KMN. “Berdasarkan keterangan tersangka, dalam melakukan aksinya tersangka dibantu oleh kawannya, yakni NN (DPO-red) dengan cara merusak kunci kontak sepeda motor korban dengan menggunakan kunci leter T yang sudah disiapkan tersangka,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Proses tambal sulam ruas JL. Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Gandasari, Kecamatan Cibitung.

Kejar Arus Mudik, Perbaikan Jalur Pantura dan Kalimalang Hanya Tambal Sulam

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi bakal melakukan …