BB yang diamankan petugas berupa 1 unit sepeda motor jenis Honda Karisma bernomor polisi B 6330 FBJ atas nama Sugiyani
BB yang diamankan petugas berupa 1 unit sepeda motor jenis Honda Karisma bernomor polisi B 6330 FBJ atas nama Sugiyani

Kepergok Beraksi di Cikarang Selatan, Maling Motor diangkut Ke Kantor Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Seorang pemuda berinisial NOP (35) warga Kabupatek Tulang Bawang Provinsi Lampung kepergok saat hendak mencuri sepeda motor di Jl. Raya Serang – Setu Kp. Cijambe RT 005/003 Desa Sukadami Kecamatan Cikarang Selatan pada Sabtu (27/01) dinihari.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, Iptu Jefri mengatakan pelaku kepergok saat mendorong sepeda motor jenis Honda Karisma bernomor polisi B 6330 FBJ milik Dwi Ardiyanto yang tengah diparkir di depan warung soto ayam sekitar pukul 00.30 WIB.

“Saat itu korban yang tengah bermain handphone sempat melihat ada orang tidak dikenal sedang memegang-megang sepeda motornya yang kebetulan tidak dikunci stang,” kata Iptu Jefri.

Tidak lama berselang, korban kaget karena saat keluar dari warung soto ayam ternyata sepeda motornya sudah tidak ada dan tengah didorong oleh pelaku dengan jarak kurang lebih 50 meter dari lokasi awal.

“Saat itu, korban langsung mengejar dan meneriakinya maling. Pelaku berhasil ditangkap oleh korban dibantu warga lainnya yang melakukan pengejaran,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, korban lalu menghubungi petugas patroli Polsek Cikarang Selatan. Oleh petugas pelaku lalu diangkut ke Mapolsek beserta barang bukti berupa 1 unit Honda Karisma bernomor polisi B 6330 FBJ atas nama Sugiyani guna proses sidik lebih lanjut.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku terancam dikenakan pasal 363 KUHPidana,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Kondisi salah satu ruangan pasca plafon kantor desa Lambangsari yang ambruk, Selasa (23/10) pagi.

Baru 6 Bulan Direnovasi, Plafon Kantor Desa Lambangsari Ambruk

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Pasca hujan lebat yang menerjang sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi pada …

error: