Kecewa Terhadap Tuan Rumah, PGPI Kabupaten Bekasi Ancam Mundur dari Porda XIII

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Gantole dan Paralayang Indonesia (PGPI) Kabupaten Bekasi berharap agar regulasi dan jadwal babak kualifikasi untuk cabang olahraga Gantole dan Paralayang di Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat segera ditetapkan.

BACA : Tuan Rumah Tidak Fair, KONI Kabupaten Bekasi Ancam Boikot Porda XIII Jawa Barat

Bacaan Lainnya

Ketua PGPI Kabupaten Bekasi, Mecky Raditya mengatakan akibat belum dipastikannya regulasi dan jadwal babak kualifikasi, pihaknya terpaksa harus mendapat teguran dari KONI Kabupaten Bekasi.

“Saya ditanya soal kapan pelaksanaan Babak Kualifikasi juga hal-hal lainnya (terkait regulasi-red) oleh KONI Kabupaten Bekasi. Sementara sampai saat ini dari tuan rumah juga belum ada omongan apapun,” kata Mecky Raditya.

Semestinya, sambungnya, regulasi dan jadwal Babak Kualifikasi segera ditetapkan oleh pihak tuan rumah Porda XIII yakni Kabupaten Bogor.

“Saya juga pengennya buru- buru dan ada jawaban dari KONI Kabupaten Bogor. Tetapi gimana lagi, belum ada omongan hingga saat ini. Saya jadi pengen tau Bogor maunya apa sih?” sindirnya.

Sejauh ini, kata dia, PGPI Kabupaten Bekasi terus berkomunikasi dengan Pengda PGPI Jawa Barat. “Tetapi gimana ya, Ketua jabar juga malah bilang sabar-sabar mulu. Khawatirnya kalau sudah waktu dekat BK baru ada kabar.  Memangnya semua cabor mengalami kondisi seperti ini juga ya?” tanyanya.

Dengan kondisi ini, sambungnya, sudah sepantasnya KONI Kabupaten Bekasi mengambil sikap. Apalagi selama ini banyak regulasi yang selalu berubah dan tak kunjung ditetapkan.

“Kita tanya ke Pengcab dan saya juga pengen KONI Kabupaten Bekasi juga nanya ke KONI Bogor biar bareng-bareng,” ucapnya.

Jika terus diperlakukan seperti ini oleh tuan rumah, PGPI Kabupaten Bekasi pun tidak segan untuk mengambil tindakan tegas, mundur dari Porda XIII.

“Padahal kita gak gini- gini amat saat jadi tuan rumah dulu. Pikiran terburuk, kita mundur biar Bogor ikutan Porda sendirin aja,” tegasnya. (BC)

Pos terkait