Karaoke di Kabupaten Bekasi Pekerjakan Anak di Bawah Umur

Petugas saat memeriksa kelengkapan identitas pemandu lagu di salah satu Tempat Hiburan Malam di Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/11) malam.
Petugas saat memeriksa kelengkapan identitas pemandu lagu di salah satu Tempat Hiburan Malam di Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/11) malam.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Polres Metro Bekasi menggelar operasi Nila Jaya 2017 di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/11) malam.

BACA : Dibubarkan Ketua Dewan, PL di Hotel Jenesis Kocar-Kacir

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus dalam keterangan tertulis yang BERITACIKARANG.COM terima menjelaskan dari hasil operasi petugas mendapati 22 orang perempuan pemandu lagu (PL) tanpa identitas, 2 orang positif menggunakan narkoba dan satu orang masih berusia di bawah umur.

“Operasi dilakukan di dua komplek Tempat Hiburan Malam, yakni di Ruko Thamrin Lippo Cikarang dan THM di wilayah Cikarang Barat,” kata Kompol Kunto Bagus, Minggu (26/11).

BACA : MUI Kabupaten Bekasi Apresiasi Sidak Ketua Dewan di Hotel Jenesis

Adapun THM di Ruko Thamrin yang disambangi diantaranya adalah Javas, Butterfly, Hollywood, Jenesis dan Venus. Sementara THM di Cikarang Barat diantaranya adalah Javas Cafe, Kendedes dan Kartika.

BACA : Pekerjakan Anak di Bawah Umur Sebagai PL, Dewan Kawal Penegakan Perda Pariwisata

“Operasi Nila Jaya 2017 ini akan terus kita lakukan hingga tanggal 30 November 2017 mendatang dengan sasaran THM serta daerah rawan penyalahgunaan narkoba lainnya,” kata dia. (BC)

Pos terkait