Koordinator Daerah Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) Kabupaten Bekasi, Affif Ardhila
Koordinator Daerah Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) Kabupaten Bekasi, Affif Ardhila

Kampanye Belum Mulai, JPPR Kabupaten Bekasi Minta Spanduk Paslon di Pilgub Jabar Dicopot

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Belum masuk masa kampanye, namun sejumlah baliho dan spanduk berisi foto bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur  di Pilgub Jawa Barat 2018 terpampang di sejumlah titik di Kabupaten Bekasi.

Koordinator Daerah Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) Kabupaten Bekasi, Affif Ardhila berharap agar baliho dan spanduk segera diturunkan mengingat masa kampanye Pilgub Jawa Barat 2018 belum dimulai.

“Kita berharap baliho dan spanduk bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang bertebaran itu segera diturunkan karena belum memasuki masa kampanye,” kata Afiff Ardhilla, Rabu (31/01).

Apa lagi, sambungnya, ada spanduk atau baliho yang menurut JPPR bisa membingungkan masyarakat karena  tidak jadi berpasangan menjadi peserta Pilgub menjelang hari pendaftaran ke KPU Jawa Barat.

“Seharusnya Timses menaati peraturan yang sudah dibuat.  Bagaimana mau menciptakan suasana Pilkada damai dan aman jika para Pendukung Bakal Calon tidak menaati peraturan yang sudah ada,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk mengecek pelayanan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Jum’at (19/10).

Sidak Ke DPMPTSP, Dirjen Otda Minta Waktu Proses Perizinan di Kabupaten Bekasi Dipersingkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono melakukan inspeksi mendadak …

error: