Koordinator Daerah Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) Kabupaten Bekasi, Affif Ardhila
Koordinator Daerah Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) Kabupaten Bekasi, Affif Ardhila

Kampanye Belum Mulai, JPPR Kabupaten Bekasi Minta Spanduk Paslon di Pilgub Jabar Dicopot

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Belum masuk masa kampanye, namun sejumlah baliho dan spanduk berisi foto bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur  di Pilgub Jawa Barat 2018 terpampang di sejumlah titik di Kabupaten Bekasi.

Koordinator Daerah Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) Kabupaten Bekasi, Affif Ardhila berharap agar baliho dan spanduk segera diturunkan mengingat masa kampanye Pilgub Jawa Barat 2018 belum dimulai.

“Kita berharap baliho dan spanduk bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang bertebaran itu segera diturunkan karena belum memasuki masa kampanye,” kata Afiff Ardhilla, Rabu (31/01).

Apa lagi, sambungnya, ada spanduk atau baliho yang menurut JPPR bisa membingungkan masyarakat karena  tidak jadi berpasangan menjadi peserta Pilgub menjelang hari pendaftaran ke KPU Jawa Barat.

“Seharusnya Timses menaati peraturan yang sudah dibuat.  Bagaimana mau menciptakan suasana Pilkada damai dan aman jika para Pendukung Bakal Calon tidak menaati peraturan yang sudah ada,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Aksi bakar ban yang dilakukan oleh warga diduga untuk menghalau kedatangan petugas yang akan memasang patok di lahan yang akan dibangun menjadi Depo LRT, Rabu (21/02) siang.

Tambun Selatan Ricuh, Warga Protes Tanahnya dipatok Untuk Depo LRT

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kericuhan terjadi di Kp. Jati, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu …

error: Content is protected !!