Kader Golkar Dukung Obon – Bambang di Pilkada Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi dari jalur independen, Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono (Obama) di Pilkada Kabupaten Bekasi terus mengalir. Kali ini, dukungan disampaikan secara langsung oleh kader partai Golkar, Hj. Yati Sri Hartati.

Mantan sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bekasi itu menjelaskan dukungan diberikan kepada pasangan Obon – Bambang karena saat ini partai politik telah gagal menemukan tokoh-tokoh berkualitas untuk memimpin Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, independen yang saya lihat bisa menemukan tokoh yang tepat untuk memimpin Kabupaten Bekasi. Maka saya dengan keluarga memutuskan untuk mendukung pasangan Obama,” kata dia, saat ditemui dalam acara maulid nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di kediamannya di Kecamatan Cibitung, Minggu, (05/02). Dalam kegiatan itu, turut hadir pasngan Obon -Bambang dengan penceramah Habib Muhammad Husain Al Idrus.

Menurut dia, di Pilkada 2017 ini yang murni independen itu hanyalah pasangan Obama. “Yang lain kan latar belakangnya merupakan politisi Parpol yang lompat memilih jalur independen,” ucap Hj. Yati Sri Hartati yang merupakan putri salah seorang tokoh tokoh masyarakat Cibitung, H. Musyrik Hamid.

Lebih lanjut, ia mengatakan Bang Obon – panggilan Obon Tabroni, memiliki karakter pemimpin ideal untuk Kabupaten Bekasi saat ini lantaran sukses memimpin buruh dalam memperjuangkan aspirasinya. “Saya yakin, dia pun bisa menjadi pemimpin untuk masyarakat yang lebih luas, masyarakat Kabupaten Bekasi,” ucapnya. (BC)

Pos terkait