Stadion Mini Tambun
Stadion Mini Tambun

Kabupaten Bekasi Jadi Tuan Rumah Liga 3 Regional Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kabupaten Bekasi ditunjuk Asprov PSSI Jawa Barat menjadi tuan rumah turnamen sepakbola Liga 3 Regional Jawa Barat.

BACA : Persikasi Bakal Berlaga di Liga 3 Regional Jawa Barat. Yuk Kita Dukung….

Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi, Nani Suwarni mengatakan turnamen ini akan bergulir di Stadion Mini Tambun mulai tanggal 29 April 2018 mendatang.

“Kita laksanakan di Stadion Mini Tambun Selatan, karena Stadion Wibawa Mukti tidak bisa digunakan dan sedang dipersiapkan untuk Asean Games,” kata Nani Suwarni, Kamis (19/04) sore.

Menjelang bergulirnya turnamen itu, dalam waktu dekat lapangan yang berada di Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan itu pun akan dilakukan pembenahan

Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bekasi, H. Aruman menyatakan dengan ditunjuknya Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah merupakan peluang besar untuk mengukir prestasi, khususnya bagi Persikasi di Liga 3.

“Ini peluang untuk mengangkat kembali persepakbolaan Kabupaten Bekasi. Ini suatu keberuntungan bagi Kabupaten Bekasi, tinggal keinginan Bupati saja, mau nggak memajukan sepakbola kita,” kata H. Aruman.

Untuk diketahui, Liga 3 merupakan kompetisi sepakbola tingkat ketiga dalam sistem liga sepak bola Indonesia. Nantinya, Kabupaten Bekasi akan mempertandingkan group A Putaran 1 Liga 3 Regional Jawa Barat yang mempertemukan tuan rumah Persikasi, Buaran Putra, Mabor Maverick FC, Persipu FC dan Bandung Timur. (BC)

Baca Juga

Para pengunjung Karaoke Box Tumaritis saat digeledah oleh petugas kepolisian dalam rangka Operasi Cipta Kondisi, Kamis (24/05) malam.

Beroperasi di Bulan Ramadhan, Tempat Karaoke di Cikarang Utara Digerebek Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Belasan orang pengunjung yang sedang asik ‘Nge-room’ di Karaoke Box Tumaritis …