Proses pembangunan tahap pertama Jembatan Pebayuran - Rengasdengklok | Foto : Suwarno Adi Karyanto
Proses pembangunan tahap pertama Jembatan Pebayuran - Rengasdengklok | Foto : Suwarno Adi Karyanto

Kabar Pembangunan Jembatan Pebayuran – Rengasdengklok Gagal Lelang Ditampik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi menampik kabar yang menyebutkan jika proyek pembangunan Jembatan Rengasdengklok yang menghubungkan Kabupaten Bekasi dengan Karawang melalui Kecamatan Pebayuran melalui APBD 2017 gagal lelang.

BACA : Bupati Cellica Ingin Pemkab Bekasi Percepat Pembangunan Jembatan Rengasdengklok

Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, Henri Lincon mengatakan saat ini pembangunan Jembatan Rengasdengklok tengah berproses dan masih dilakukan pembangunan tahap pertama.

“Sekarang masih tahap pertama, tahap pertama itu di sisi bantarannya. Nanti, selanjutnya kan kita nunggu tahap kedua baru di direct ke tengah dan nanti tinggal disambung dari sisi Karawang,” ucap Henri, Selasa (05/12)

Untuk pembangunan tahap pertama, sambungnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi telah menggelontorkan anggaran sekitar Rp. 20 miliar dari APBD Kabupaten Bekasi Tahun 2017.

“Jembatan Pebayuran nggak gagal lelang, yang di Pasir Bakti juga sama lagi berjalan. Yang gagal leleng itu cuma fly over Tegal Gede dan mudahn-mudahan itu bisa diselesaikan di tahun depan,” kata Henri. (BC)

Baca Juga

Kondisi air Kali Sadang pada Jum'at (22/06) kembali terlihat normal atau sudah tidak berwarna merah.

Terjunkan Tim Investigasi, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi Selidiki Pencemaran di Kali Sadang

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG –  Air di Kali Sadang berubah warna menjadi berwarna merah pada Kamis (29/06) …