Ketua PC Satuan Relawan Indonesia (Satria) Kabupaten Bekasi, Ajuk Junaedi saat mengambil formulir pendaftaran Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra, Jum'at (02/02) pagi.
Ketua PC Satuan Relawan Indonesia (Satria) Kabupaten Bekasi, Ajuk Junaedi saat mengambil formulir pendaftaran Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra, Jum'at (02/02) pagi.

Jum’at Berkah, Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi Daftar Sebagai Bacaleg Gerindra

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Ketua PC Satuan Relawan Indonesia (Satria) Kabupaten Bekasi, Ajuk Junaedi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legilsatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra.

Pengambilan formulir pendaftaran dilakukan pada Jum’at (02/02) pagi di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Ruko Amarta No 1 Jl RE Martadinata, Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara. Dalam proses pendaftaran itu, Ajuk didampingi sejumlah pendukungnya.

Ajuk mengakui, motivasi dirinya ingin maju menjadi wakil rakyat saat Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti karena ingin memperluas pengabdian diri kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Motivasi saya yaitu ingin menjemput takdir, mencari ridho Allah SWT untuk niat dan tujuan saya, serta untuk memperluas ranah pengabdian kepada masyarakat,” kata Ajuk seusai mengambil formulir.

“Mungkin pengabdian saya sebelumnya hanya sebatas di lingkungan saja. Mudah-mudahan jika terpilih (menjadi anggota dewan di Pileg 2019 – res), jadi lebih luas lagi pengabdian saya,” imbuhnya.

Sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Dapil VI, dia mengaku kerap kali mendapatkan berbagai informasi keluhan masyarakat soal pengangguran. Dengan mengusung moto ‘Menjadi Tuan Rumah di Kampung Dewek’, dia berupaya agar permasalahan tersebut dapat teratasi dengan kebijakan-kebijakan yang pro terhadap pemuda.

Ajuk mengakui sengaja mengambil formulir pendaftaran di Hari Jumat, karena memiliki makna tersendiri. “Kita ambil formulir di hari Jumat ini semoga menjadi Jumat Berkah, dan mudah-mudahan apa yang dicita-citakan serta diperjuangkan diijabah,” harapnya

Selain Ajuk, dalam kesempatan itu ada dua pengurus PC Satria Kabupaten Bekasi yang juga mengambil formulir Bacaleg, yakni Ujang dan Rully Bendahara PC Satria Kabupaten Bekasi. “Rully di Dapil V dan Ujang di Dapil II,” tutupnya.

Terpisah, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Nugraha Hamdan mengatakan proses pendaftaran sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra masih akan dibuka hingga tanggal 12 Februari 2018 mendatang. Hingga saat ini kurang lebih 50 orang sudah mendaftar.

“Untuk tahapan pertama kita buka dari tanggal 22 Januari hingga 12 Februari 2018 nanti. Tahapan kedua akan kita buka setelah tahapan pertama ini selesai dilakukan,” kata dia.(BC)

Baca Juga

Bekasi Bersinar

Slogan Bekasi Bersinar Bakal Diganti?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Slogan Bekasi ‘Bersinar’ yang belakangan ini digaungkan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi …

error: