Petugas Kepolisian Sektor Cikarang saat melakukan razia di salah satu cafe di Perum Grand Cikarang City, Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara, Sabtu (05/05) pagi.
Petugas Kepolisian Sektor Cikarang saat melakukan razia di salah satu cafe di Perum Grand Cikarang City, Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara, Sabtu (05/05) pagi.

Jelang Ramadhan, Polisi Amankan Puluhan Botol Miras dan Pengunjung Cafe di Grand Cikarang City

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang menggelar operasi cipta kondisi dengan sasaran minuman keras menjelang ramadhan dan Pilkada Jawa Barat 2018. Dalam operasi tersebut, polisi mengamankan lima orang pria dan empat wanita beserta puluhan botol minuman keras di sejumlah tempat hiburan malam.

“Dari tiga tempat yang diperiksa terdapat dua tempat yang kedapatan miras serta pengunjung hiburan malam,” kata Kepala Polsek Cikarang Kompol Bambang Wahyudi, Sabtu (05/05).

Dikatakan Bambang, operasi tersebut dilakukan di tiga titik yakni Bella Resto & Cafe, Saung Air Teratai dan Cafe Cibalok yang berlokasi di Perum Grand Cikarang City. Di dua tempat terakhir, puluhan botol miras dan para pengunjung diamankan.

“Miras ada 33 botol, kami amankan juga 5 pria dan 4 wanita serta kami bawa mereka semua berikut penjual miras ke Polsek,” ucapnya.

Bambang menegaskan, pihaknya akan terus melakukan upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikarang dalam bentuk operasi cipta kondisi dengan sasaran miras.

“Sehingga benar-benar wilayah Polsek Cikarang bersih dari miras, baik yang murni ataupun oplosan yang kini meresahkan maayafakat. Apalagi, menjelang puasa ramadan yang sebentar lagi akan dilaksanakan umat muslim, razia ini akan kami tingkatkan,” ucapnya. (BC)

Baca Juga

Tersangka L alias B (18) Warga Kp. Kapling Harapan Baru RT 02/03 Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara

Unit Reskrim Polsek Cikarang Tangkap DPO Curanmor

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Unit Reserse Keriminal Kepolisian Sektor Cikarang berhasil mengamankan DPO kasus curanmor, …

Petugas Kepolisian saat melakukan evakuasi jenazah korban, Kamis (27/12) sore.

Mayat Mr X Ditemukan di Depan GKPY Cikarang Utara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kepolisian Sektor Cikarang mendapati mayat seorang pria tua tanpa identitas (Mr. …

error: