Jelang Natal dan Tahun Baru, Polisi Ajak Kepala UPTD Pasar Baru Cikarang Jaga Kamtibmas

polsek-cikarang-pasar-baru-cikarang
polsek-cikarang-pasar-baru-cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Untuk menjaga stabilitas keamanan dilingkungan Pasar Baru Cikarang menjelang libur nasional, perayaan Natal 2016 dan perayaan tahun baru 2017, Kapolsubsektor Pasar Baru Cikarang, Aiptu Suratno mengundang Kepala UPTD Pasar Baru Cikarang, Hendra Gunawan beserta jajarannya, tokoh pedagang Pasar Baru Cikarang‎ dan Perwakilan ketua Pam Swakarsa Pasar Baru bertempat di Polsubsektor Pasar Baru (09/12).

Dalam kesempatan itu Aiptu Suratno menyampaikan pesan dan arahan pimpinan Polri terkait kesiapan personil dalam mengantisipasi dan menjaga stabilitas keamanan menjelang libur nasional, Natal 2016 dan tahun baru 2017 khususnya dilingkungan Pasar Baru Cikarang.

Bacaan Lainnya

“Kita bersama-sama saling menjaga ketertiban, kelancaran arus lalin dan keamanan,” kata Aiptu Suratno.

Sementara itu Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi menegaskan bahwa pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikarang.

“Kita jaga bersama-sama baik di hari biasa maupun di libur hari besar seperti perayaan Natal 2016 dan perayaan tahun baru 2017 yang akan dilaksanakan nanti, kita antisipasi dari sekarang,” kata dia. (BC)

Pos terkait