Pemain Persikasi (kuning) mencoba merebut bola dari pemain Persipasi Kota Bekasi dalam pertandingan putaran kedua Piala Suratin U-17 regional Jawa Barat di Stadion Wibawa Mukti, 24 Oktober 2016 lalu.
Pemain Persikasi (kuning) berebut bola dengan pemain Persipasi Kota Bekasi dalam pertandingan putaran kedua Piala Suratin U-17 regional Jawa Barat di Stadion Wibawa Mukti, 24 Oktober 2016 lalu.

Jelang Kick Off Piala Suratin 2018, Persikasi U-17 Minim Perhatian

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Meski akan membela nama daerah di kejuaraan Piala Suratin 2018, perhatian terhadap pemain, official dan pelatih Persatuan Sepakbola Kabupaten Bekasi atau Persikasi masih sangat minim.

Pelatih Persikasi U-17, Ade Mulyadi menegaskan bahwa jelang Kick Off Piala Suratin pada tanggal 14 April 2018 mendatang, perhatian dari pihak-pihak terkait, baik secara moril ataupun materil masih belum ada.

“Sampai detik ini para pemain, pelatih serta official Persikasi U-17 sama sekali belum mendapat perhatian lebih dari pihak-pihak terkait, baik perhatian secara moril maupun materil,” kata Ade Mulyadi, Sabtu (07/04).

Sementara untuk persiapan tim, kata dia, secara garis besar sudah siap tinggal pematangan taktik serta kekompakan tim.

“Persiapan tim sudah dilakukan sejak awal februari lalu. Saat ini tinggal pematangan taktik serta kekompakan tim saja,” ucapnya.

Seperti diketahui, di perhelatan Piala Suratin 2018, Periskasi U-17 tergabung di grup yang relatif berat. Berdasarkan hasil drawing di kantor PSSI Jawa Barat, Persikasi U-17 berada di Grup H bersama Persib Bandung, Persikotas Kota Tasikmalaya, Gapura Bogor, Persipasi Kota Bekasi dan Al Jabbar Cirebon.

Tim-tim yang akan dihadapi Persikasi U-17 di grup yang seluruh pertandingannya dimainkan di Stadion Wira Dadah Tasikmalaya. (BC)

 

Baca Juga

Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk mengecek pelayanan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Jum’at (19/10).

Sidak Ke DPMPTSP, Dirjen Otda Minta Waktu Proses Perizinan di Kabupaten Bekasi Dipersingkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono melakukan inspeksi mendadak …

error: