Kegiatan bersih-bersih yang dilakukan Persikasi Fans di Stadion Mini Tambun, Minggu (29/04) kemarin sore.
Kegiatan bersih-bersih yang dilakukan Persikasi Fans di Stadion Mini Tambun, Minggu (29/04) kemarin sore.

Jelang Kick Off Liga 3, Persikasi Fans Bersihkan Stadion Mini Tambun

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sepakbola di Kabupaten Bekasi, Persikasi Fans atau suporter tim sepakbola Persikasi melakukan kegiatan bersih-bersih stadion Mini Tambun, Minggu (29/04) sore.

Ketua Persikasi Fans, Aples Techuari menjelaskan kegiatan bersih-bersih dilakukan oleh kurang lebih 15 orang anggota Persikasi Fans. “Kegiatan ini inisiatif yang muncul ketika Sabtu kemarin saya ke stadion ternyata stadion masih terlihat terbengkalai,” ucapnya, Senin (30/04) pagi.

Apalagi, sambungnya, di bagian tribun penonton banyak terlihat sampah seperti plastik dan botol bekas minuman. Bahkan di bagian tribun sebelah kanan dan kiri banyak ditumbuhi rumput liar.

“Jadi kemrin kita Inisiatif saja dan membersihkan dengan alat alat seadanya. Kita coba bersihin dikit-dikit walau belum sampe keseluruhan tribun yang dibersihkan,” imbuhnya.

Ditambahkan olehnya, dengan kegiatan yang dilakukan seperti ini diharpakan ada kepedulian dari pihak-pihak terkait untuk menjaga atau memlihara fasilitas stadion yang selama ini tampak kurang terawat.

Ditambah lagi, dalam hitungan hari Stadion Mini Tambun juga akan digunakan untuk menghelat pertandingan group A Liga 3 Jawa Barat. “Jadi ini juga bentuk sindiran ke mereka sih, masa kalah sama anak-anak yang punya niatan tinggi untuk membersihkan stadionnya sedangkan mereka yang sudah dikasih mandat malah belum ada gerakannya,” kata dia.

Berikut jadwal terbaru pertandingan Persikasi di Grup A Liga 3 Jawa Barat yang akan digelar di Stadion Mini Tambun :

Persikasi vs Bandung Timur, Kamis, 03 Mei 2018 Pukul 08.00 WIB.

Persikasi vs Persipu FC, Sabtu, 5 Mei 2018 Pukul 13.15 WIB.

Persikasi vs Mabor Maverick FC, Minggu, 6 Mei 2018 Pukul 15.30 WIB.

Buaran Putra vs Persikasi, Kamis, 10 Mei 2018 Pukul 15.30 WIB.

Persipasi vs Persikasi, Sabtu, 12 Mei 2018 Pukul 15.30 WIB.

Patriot CB vs Persikasi, Senin, 14 Mei 2018 Pukul 15.30 WIB. (BC)

Baca Juga

Tersangka BW dan IO, mantan pegawai Bank BTN Cikarang saat digelandang petugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Kamis (15/03) sore.

Kasus Korupsi Kredit Rp. 6,5 Miliar di BTN Cikarang Dilimpahkan Ke Pengadilan Tipikor Bandung

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi telah melimpahkan berkas perkara kasus dugaan korupsi …

error: