Jangan ditiru! Persib Kalah, Oknum Bobotoh Rusak dan Lempar Bangku Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Persib Bandung kalah 0-1 dari Persipura dalam pertandingan final Liga 1 U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (07/11) malam.

Kekalahan tersebut tampaknya membuat supporter Persib, yakni Bobotoh kecewa. Mereka seolah tak siap untuk menerima kekalahan tim yang didukungnya.

Hal itu ditandai aksi brutal yang dilakukan oknum Bobotoh dengan merusak dan melempar bangku stadion Wibawa Mukti ke arah petugas kepolisian sesaat setelah pertandingan usai.

Aksi perusakan dan pelemparan bangku itu terjadi di tribun utara dan tribun timur stadion Wibawa Mukti.

Selain itu, oknum Bobotoh juga menyalakan flare lalu melemparnya ke dalam lapangan.

Hingga Rabu (08/11) pagi, pihak pengelola Stadion Wibawa Mukti, masih belum memberikan keterangan terkait total kerugian akibat insiden tersebut. Pasalnya, proses pendataan jumlah bangku stadion yang dirusak oleh oknum Bobotoh masih dilakukan.

“Lagi dilakukan (pendataan bangku stadion yang rusak-red) Bang,” kata Kepala Bidang Sarana dan Prasarana di Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi, Deni Rusnandi.

Ia pus memastikan bahwa kerugian yang dialami hanya berupa kerusakan bangku stadion dan tidak ada kerugian lainnya.

“Sejauh ini ngga ada (kerusakan fasilitas stadion lainnya-red) Bang,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Puluhan wanita yang berada di salah satu lokasi Tempat Hibura Malam di Kabupaten Bekasi diperiksa tes urine oleh Sat Narkoba Polres Metro Bekasi dalam Operasi Nila Jaya 2017 yang dilaksanakan pada Sabtu (18/11) malam.

Operasi Nila, Polisi Jaring 4 Pemakai Narkoba di Tempat Hiburan Malam

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Sat Narkoba Polres Metro Bekasi  menggelar Operasi Nila Jaya 2017 dengan …