Pemusnahan puluhan ribu botol miras di halaman Mapolres Metro Bekasi, Senin (14/05) pagi.
Pemusnahan puluhan ribu botol miras di halaman Mapolres Metro Bekasi, Senin (14/05) pagi.

Jaga Kesucian Ramadhan, Polres Metro Bekasi Musnahkan Puluhan Ribu Botol Miras

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjaga kesucian bulan suci Ramadhan, Kepolisian Resor Metro Bekasi memusnahkan kurang lebih 10 ribu botol miras berbagai jenis di depan Mapolrestro Bekasi, Senin (14/05) pagi.

Wakapolres Metro Bekasi, AKBP. Luthfie Sulistiawan menjelaskan puluhan ribu botol miras tersebut merupakan barang sitaan dari Operasi Nila Jaya dengan sasaran narkoba dan minuman keras di tempat-tempat hiburan malam dan toko jamu di Kabupaten Bekasi.

“Komitmen kami, hari ini kita musnahkan sebanyak 10 ribu miras sebagai bukti nyata. Dan persoalan yang berkaitan dengan miras, narkoba atau yang berbau maksiat lainnya, kita akan terus berkoordinasi dengan warga bahkan elemen-elemen ormas, seperti FPI dan lainnya untuk cepat ditindak,” kata AKBP Luthfi Setiawan.

Ditambahkan olehnya, wujud keseriusan dalam memerangi peredaran miras di Kabupaten Bekasi, Polres Metro Bekasi akan melakukan tindakan tegas dengan memproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Tujuannya agar tidak ada lagi korban berjatuhan.

“Sudah satu orang kita proses dan dilakukan penahanan,”tandasnya. (BC)

Baca Juga

Tersangka BW dan IO, mantan pegawai Bank BTN Cikarang saat digelandang petugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Kamis (15/03) sore.

Kasus Korupsi Kredit Rp. 6,5 Miliar di BTN Cikarang Dilimpahkan Ke Pengadilan Tipikor Bandung

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi telah melimpahkan berkas perkara kasus dugaan korupsi …

error: