Ini Tiga Nama Kandidat Balonbup dari Partai Golkar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Dalam penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati Bekasi, Partai Golkar mendapatkan tiga nama kandidat Balon untuk Pilkada 2017 mendatang. Ketiga nama tersebut yakni Neneng Hasanah Yasin, Iip Bustomi dan Sarim. Kegiatan penjaringan itu, dilakukan di Hotel Horison Jababeka, Cikarang Kabupaten Bekasi, Rabu (6/4).

Dari ketiga nama itu, adalah kader Partai Golkar. Neneng Hasanah Yasin sendiri, menjabat sebagai Bupati Bekasi, sedangkan Iip Bustomi dan Sarim adalah Anggota DPRD Kabupaten Bekasi. Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Ahmad Budiarta menuturkan, dalam penjaringan kandidat Balon ini, sebagai bentuk demokrasi yang berada di tubuh Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Ketiga kandidat ini semuanya sama, visi dan misinya untuk kebaikan Partai dan rakyat,” ungkapnya.

Dikatakan pria yang juga Ketua Sahabat Neneng (SN) ini, dalam penjaringan ini para Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten, sepenuhnya akan mendukung salah satu kandidat yang telah mendaftar pada penjaringan Balon.

“Bu Neneng didukung oleh para PK dan sayap-sayap Partai Golkar di Kabupaten Bekasi dan itu sudah sangat jelas serta bulat mendukung Bu Neneng,” bebernya.

Ia menerangkan, dari ketiga nama kandidat itu, yang akan direkomendasikan hanya satu nama. Itu dari rekomendasi DPP Golkar.

“Tahapan dari penjaringan ini dilaporkan ke DPP dan akan diputuskan oleh Ketum baru nantinya. Harapannya mayoritas dukung Bu Neneng dan dapat rekomendasi itu. Setelah Munas barulah akan dapatkan rekomendasi tersebut,” tutup pria berbadan tegap ini. (*)

Pos terkait