Ini Penjelasan Polisi Soal Penangkapan Pemandu Lagu dan WNA Asal Cina di Lippo Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kepolisian Resort Metro Bekasi hingga saat ini masih menyelidiki kebenaran kasus dugaan mesum antara pemandu lagu dan Warga Negara Asing (WNA) asal Cina.

BACA : Pemandu Lagu dan WNA Bebas, Pengusaha Karaoke Bantah Ada Tindakan Mesum

Seperti diketahui, keduanya kepergok berada di ruang karaoke salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di Kawasan Ruko Thamrin – Lippo Cikarang saat petugas melakukan operasi pada Minggu (07/01) dinihari.

“Saat kedapatan oleh petugas, si WNA ini memang dalam kondisi bugil di room karaoke. Tapi, si wanita sedang berada di kamar mandi dan berpakaian lengkap,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito, Senin (08/01) malam.

Ia mengatakan keduanya terpaksa diamankan karena tidak memiliki identitas. Namun setelah identitas keduanya ditunjukkan, keduanya diperbolehkan pulang ke tempat tinggal masing-masing.

“Keduanya diamankan karena tidak memiliki kartu identitas. Sementara untuk perbuatan asusilanya (mesum-red) belum terpenuhi unsurnya,” kata dia.

Meski demikian, kata dia, hingga saat ini kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. “Sampai saat ini kita sudah periksa 11 orang termasuk saksi anggota yang menemukan dan mengamankan,” ucapnya. (BC)

Baca Juga

Cabuli Siswi SMA, Pemuda Babelan Masukan Jari Ke ‘Anunya’ Korban

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Seorang siswi SMA menjadi korban pencabulan seorang lelaki. Aksi cabul tersebut dilakukan …

error: Content is protected !!