Holiday Inn Cikarang Suskes Gelar IHG Business Rewards Appreciation Night

Suasana IHG Business Rewards Appreciation Night, Jum’at (17/06) malam di Holiday Inn Cikarang.
Suasana IHG Business Rewards Appreciation Night, Jum’at (17/06) malam di Holiday Inn Cikarang.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Untuk kedua kalinya, Holiday Inn Cikarang sukses menyelenggarakan acara global dari Intercontinental Hotels Group di seluruh dunia, IHG Business Rewards Appreciation Night, Jum’at (17/06) malam. Acara ini sedikitnya 100 tamu undangan dari berbagai perusahaan yang tersebar luas di Jababeka dan sekitarnya.

Marketing Communications Manager Holiday Inn Cikarang, Feby Dilliawan mengatakan bahwa acara yang digelar di Azurea Poolside Bar ini didedikasikan untuk lebih dapat membangun kerjasama yang baik antara hotel dengan para bookers/rekan bisnis di bulan Ramadhan.

Bacaan Lainnya

“Selain untuk mengapresiasi mereka, tujuan acara ini adalah untuk bisa memperkenalkan lebih jauh tentang IHG Loyalty Programs dan memperlihatkan fasilitas dan program-program terbaru yang dihadirkan,” kata Feby.

Untuk menghibur para tamu undangan, acara ini juga menampilkan live music dan quiz berhadiah. Selain itu, para tamu undangan juga disuguhkan dengan keindahan desain hotel yang megah yang menyusung konsep urban resort yang memang beda dari kebanyakan hotel yang berlokasi di tengah kota.

IHG Business Rewards Appreciation Night adalah acara global yang serempak diluncurkan oleh Intercontinental Hotels Group di seluruh dunia. Holiday Inn Cikarang Jababeka berdedikasi tinggi untuk menyelanggarakan acara ini 4 kali setiap tahunnya untuk lebih bisa mengakrabkan brand internasional di Cikarang, Karawang, Cibitung, dan kota-kota di sekitarnya. (DB)

Pos terkait