Hari Ini, Empat Pasang Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Daftar Ke KPU

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Empat pasang kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi akan mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bekasi hari ini, Rabu (21/09).

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan dilapangan, pendaftar pertama yang mendatangi kantor KPU adalah calon independent pasangan Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono. Mereka akan datang menyerahkan berkas sekitar pukul 08.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Disusul pasangan Meilina Kartika Kadir dan Abdul Kholik yabg datang sekitar pukul 09.00 WIB. Pasangan ini akan datang bersama seluruh pengurus partai pengusung dan diiringi sekitar 5000 massa pendukung.

Pasangan lain yang juga mendaftarkan diri yakni petaha, Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmaja yang datang sekitar pukul 11.00 WIB dilanjutkan dengan pasangan independent lainnya yaitu Iin Farihin dan KH. Mahmud Al Hafidz yang dijadwalkan akan daftar pada pukul 14.00 WIB.

Sementara itu kandidat lainnya yaitu pasangan Sa’dudin – Ahmad Dhani akan mendaftar ke KPU pada hari Kamis, 22 September 2016 pukul 14.00 WIB.

Sementara itu saat tulisan ini dibuat, sejumah relawan dan simpatisan pendukung sudah bersiap untuk menyambut kedatangan para kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mendaftar di area tenda utama di halaman kantor KPU Kabupaten Bekasi. (BC)

Pos terkait