Pre-match press conference Final Liga 1 U-19 2017 di ruang Nakula Hotel Batiqa, Cikarang, Senin (06/11).

Hadapi Persipura, Persib Bakal Tampil Habis-Habisan di Final Liga 1 U-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA –  Menjelang pertandingan final Liga 1 U-19, Pelatih Persib Bandung, Budiman mengaku anak asuhnya siap tempur 100 persen. Ia pun mengaku sudah menyiapkan strategi khusus agar timnya mampu meraih hasil maksimal hingga pulang membawa gelar juara.

BACA : Semifinal Liga 1 U-19 : Persipura Taklukan Bali United 3 – 2

Seperti diketahui, pertandingan Final Liga 1 U-19 akan mempertemukan Persib Bandung dan Persipura. Pertandingan akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (07/11) besok sekitar pukul 19.00 WIB.

“Kita akan sajikan pertandingan yang menarik. Apalagi kita disaksikan Bobotoh setia kita. Kita akan penuhi target menjadi juara dengan tampil habis-habisan, maksimal dan fair play,” kata Budiman, saat pre-match press conference di ruang Nakula Hotel Batiqa, Cikarang, Senin (06/11).

Budiman memastikanpemain andalannya di lini tengah, Asep Saepul Mukmin yang sempat absen di laga semifinal, akan kembali merumput dan berduet dengan Beckham Putra. “Pemain andalan kita lainnya, Asep siap tampil. Kita akui, kontribusi dia di lini tengah sangat besar. Dia siap main di final,” ucapnya.

BACA : Semifinal Liga 1 U-19 : Tumbangkan Borneo FC, Persib Susul Persipura Ke Final

Ia menambahkan, anak asuhnya sempat bertemu Persipura U-19 sebelumnya dengan hasil imbang. Maka dari itu, pihaknya mengetahui kekuatan lawannya. “Persipura adalah tim kuat. Kita telah siapkan strateginya dan siap meladeni permainannya. Insya Allah, kita pasti menang,” imbuhnya.

Sementara itu, Pelatih Persipura U-19, Abdul Manaf, juga mengaku optimis bisa mengalahkan Persib. “Walaupun Persib main seperti di kandangnya, dengan dukungan Bobotohnya, kita tak akan gentar. Kita akan penuhi target ketua umum kita, untuk menjadi juara Liga 1 U-19,” tuturnya.

Semua pemain Persib, kata dia, bakal diwaspadai dan tak akan diberikan kesempatan untuk berlama-lama menguasai bola. “Kita akan tampil menyerang sejak menit pertama. Semua kita waspadai pemain Persib itu. Kita akan maksimalkan setiap kesempatan untuk menjadi gol dan memenuhi target kita menjadi juara,” ucapnya. (BC)

Baca Juga

Puluhan wanita yang berada di salah satu lokasi Tempat Hibura Malam di Kabupaten Bekasi diperiksa tes urine oleh Sat Narkoba Polres Metro Bekasi dalam Operasi Nila Jaya 2017 yang dilaksanakan pada Sabtu (18/11) malam.

Operasi Nila, Polisi Jaring 4 Pemakai Narkoba di Tempat Hiburan Malam

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Sat Narkoba Polres Metro Bekasi  menggelar Operasi Nila Jaya 2017 dengan …