Menghadapi arus mudik dan arus balik, pengerjaan sejumlah proyek di jalan tol Jakarta - Cikampek akan dihentikan sementara.
Menghadapi arus mudik dan arus balik, pengerjaan sejumlah proyek di jalan tol Jakarta - Cikampek akan dihentikan sementara.

Hadapi Arus Mudik, Tiga Proyek di Tol Jakarta-Cikampek Dihentikan Sementara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Tiga proyek infrastruktur yang ada di sepanjang Tol Jakarta – Cikampek akan dihentikan sementara mulai H – 10 lebaran. Tiga proyek tersebut antara lain Jakarta Cikampek II (elevated), LRT,  dan Kereta Cepat Jakarta Bandung.

Humas Jasa Marga cabang Jakarta Cikampek, Irwansyah mengungkapkan, penghentian sementara akan dilakukan sampai dengan H + 10 lebaran.

Ia menjelaskan, dengan penghentian proyek, maka lebar jalan di Tol Jakarta – Cikampek akan bertambah. Karena, pembatas jalan yang berada di median jalan akan digeser.

Menurutnya, hal itu merupakan salah satu upaya Jasa Marga untuk memberikan kenyamanan kepada para pengguna jalan yang hendak menuju kampung halaman melalui Tol Jakarta Cikampek.

Dirinya mengatakan, walaupun pengerjaan proyek infrastruktur dihentikan, tetap akan ada orang yang berjaga.

“Kalau yang jaga di dalam proyek masih ada. Tapi untuk pengerjaan yang berat – berat diberhentikan sementara. Jadi itu sudah tidak ada keluar masuk ke berat-berat di jalur proyek itu,” kata dia.

Diketahui bahwa, Tol Jakarta Cikampek merupakan salah satu titik rawan kemacetan yang dipetakan Korlantas Polri. Tol Jakarta Cikampek akan sangat padat karena menjadi pintu gerbang utama keluar masuk Ibu Kota. (BC)

Baca Juga

Kepala Bidang PSDA di Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, Nur Chaidir.

Antisipasi Banjir Tahunan, Dinas PUPR Kabupaten Bekasi Ajukan Rp. 25 Miliar di APBD Perubahan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi mengusulkan dana …

error: