Habib Rizieq Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Cibarusah

Suasana peringatan Isra Mir'raj di Kp. Gandaria, RT 04/05 Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Jum’at (13/05) malam.
Suasana peringatan Isra Mir'raj di Kp. Gandaria, RT 04/05 Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Jum’at (13/05) malam.

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Habib Rizieq menghadiri acara Peringatan Isra Mi’raj 1437 di Kp. Gandaria, RT 04/05 Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Jum’at (13/05) malam.

Sekitar 750 orang warga, datang dari berbagai wilayah di Kecamatan Cibarusah. Mereka antusias mengikuti jalannya acara dan mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Habib Rizieq.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini, Habib Rizieq memberikan ceramah dengan tema Isra Mi’raj serta sejumlah persiapan yang mesti dilakukan umat Islam menjelang datangnya bulan Ramadhan.

“Dengan adanya peringatan Isra dan Miraj ini, saya berharap umat muslim, khususnya di cibarusah dapat meneladani kepribadian Nabi Muhammad SAW,” ucapnya singkat.

Kapolsek Cibarusah, AKP Suriyat menjelaskan bahwa untuk mengamankan pelaksanaan tabligh akbar tersebut, sebanyak 65 anggota kepolisian yang terdiri dari unsur 3 Pilar juga hadir di acara yang berlangsung sejak pukul 19.30 WIB itu.

“Total semuanya ada 65 personil , baik dari anggota Polresta Bekasi, Polsek Cibarusah, Koramil dan Pokdar Kamtibmas,” kata dia. (DB)

Pos terkait