Aksi dukungan tolak terorisme oleh LSM GMBI di depan gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Selasa (15/05).
Aksi dukungan tolak terorisme oleh LSM GMBI di depan gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Selasa (15/05).

GMBI Kabupaten Bekasi Dukung Polri Lawan Terorisme

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Massa Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kabupaten Bekasi menggelar aksi simpatik di depan Gedung DPRD Kabupaten Bekasi terkait bom bunuh diri teroris di Surabaya yang menelan puluhan korban.

Dalam orasinya, Sekretaris Distrik GMBI Kabupaten Bekasi, Samsudin mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya korban yang disebabkan bom bunuh diri oleh teroris di Surabaya.

“Kami keluarga besar GMBI Distrik Kabupaten Bekasi ikut prihatin dengan terjadinya aksi bom bunuh diri yang dilakukan terorisme yang tidak bertanggungjawab,” ujarnya, Selasa (15/05).

Pihaknya pun mengutuk keras perbuatan biadab teror bom yang dilakukan oleh terorisme. Dengan demikian, GMBI Distrik Kabupaten Bekasi siap dengan segala resiko melawan dan memberantas teroris di Indonesia.

“Kami keluarga besar GMBI Distrik Kabupaten Bekasi siap membantu pihak Polri dan penegak hukum lainnya dalam memberantas teroris beserta paham dan ideologinya,” kata dia.

Untuk mengantisipasi paham radikal yang meluas, kata Samsudin, Keluarga besar GMBI Distrik Kabupaten Bekasi akan terus memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahayanya laten teroris.

“Kami juga mendorong penuh terhadap kepolisian Republik Indonesia untuk memberantas terorisme di Indonesia sampai akar akarnya,” tuturnya.

“LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi dan masyarakat Kabupaten Bekasi tidak takut dengan aksi terorisme, karena kami bersama Polri,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin saat ditemui usai memimpin upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73, Jum'at (17/08).

Ini Komentar Bupati Neneng Terkait Kekeliruan Penggunaan Logo Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin sudah mendapatkan informasi mengenai adanya kekeliruan …

error: