Geger! Warga Pasir Gombong Temukan Mayat Terkapar di Jalan, diduga Korban Pembunuhan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Warga Kp. Gombong Poncol RT 01/05 Desa Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria, Minggu (18/02) pagi.

Mayat tersebut ditemukan terkapar di tengah jalan dan bersimbah darah. Warga setempat sekaligus para pengendara yang melintas sempat menghampiri Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melihat secara langsung sesosok mayat yang diduga korban pembunuhan itu sesaat sebelum petugas kepolisian datang.

Salah seorang warga setempat, Roy (29) membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. “Benar mas, warga menemukan mayat laki laki dan saat ditemukan korban masih menggunakan helm berwarna merah serta mengeluarkan darah dari kepala bagian belakang” kata dia.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Sukarman saat dikonfirmasi juga membenarkan penemuan mayat tersebut, bahkan diirinya sudah terjun langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan evakuasi korban.

Korban, kata dia, merupakan warga Kp. Sempu, Desa Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara. (BC)

Baca Juga

Plt Bupati Bekasi beserta rombongan saat berjalan di acara Car Free Day untuk menyapa warga yang memadati Jl. Setia Budi, Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (09/12) pagi.

Hadir di Car Free Day Desa Karang Asih, Plt Bupati Dikawal Ondel-ondel

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja membuka kegiatan Car Free Day …

error: