Geger! Warga Pasir Gombong Temukan Mayat Terkapar di Jalan, diduga Korban Pembunuhan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Warga Kp. Gombong Poncol RT 01/05 Desa Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria, Minggu (18/02) pagi.

Mayat tersebut ditemukan terkapar di tengah jalan dan bersimbah darah. Warga setempat sekaligus para pengendara yang melintas sempat menghampiri Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melihat secara langsung sesosok mayat yang diduga korban pembunuhan itu sesaat sebelum petugas kepolisian datang.

Salah seorang warga setempat, Roy (29) membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. “Benar mas, warga menemukan mayat laki laki dan saat ditemukan korban masih menggunakan helm berwarna merah serta mengeluarkan darah dari kepala bagian belakang” kata dia.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Sukarman saat dikonfirmasi juga membenarkan penemuan mayat tersebut, bahkan diirinya sudah terjun langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan evakuasi korban.

Korban, kata dia, merupakan warga Kp. Sempu, Desa Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara. (BC)

Baca Juga

Yasril dan Yoppi, dua pemain Persikasi yang juga ikut terlibat di tim sepakbola Kabupaten Bekasi untuk Porda XIII Jawa Barat ikut diboyong saat menghadapi Persem Mojokerto, Senin (24/09) mendatang.

Bersiap Hadapi Persem Mojokerto, Persikasi Boyong 25 Pemain

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi, Persikasi berangkat ke Kota Mojokerto, Provinsi …

error: