Kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Cikarang Cibarusah, Selasa (20/02) siang.
Kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Cikarang Cibarusah, Selasa (20/02) siang.

Gara-Gara Galian PDAM, Dump Truk Terguling dan Tabrak Suzuki Carry

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya Cikarang – Cibarusah, tepat di depan Masjid Kandang Roda Al Muqorrobin, Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan, Selasa (20/02) siang sekitar pukul 11.10 WIB .

Sebuah dump truk bernomor polisi B 9940 FYV terguling lalu menambrak mobil Suzuki Carry bernomor polisi T 8657 DU usai tergelincir akibat lubang besar bekas galian PDAM Tirta Bhagasasi.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun di lokasi kejadian, peristiwa ini bermula saat dump truk yang dikendarai oleh Asep Rahman Ardan (41) melaju dari arah selatan menuju timur. Setibanya di lokasi kejadian, dump truck tersebut tergelincir akibat adanya lubang bekas galian PDAM Tirta Bhagasasi sehingga terguling dan menabrak mobil Suzuki Carry yang dikendarai Endang Iwan (31).

Beruntung, akibat peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Kedua pengemudi kendaraan yang terlibat kecelakaan hanya mengalami luka ringan.

Agus (39) saksi mata sekaligus warga setempat mengatakan bekas galian PDAM Tirta Bhagasasi di sepanjang Jl. Raya Cikarang Cibarusah memang tak kunjung diperbaiki sehingga kondisi jalan rusak.

“Kami selaku warga Desa Sukaresmi menyayangkan pengerjaan proyek pemasangan pipa ini, karena selain pengerjaannya merusak jalan, bekas galiannya juga belum seluruhnya ditutup,” ucapnya.

Bekas galian pipa PDAM itu, kata dia, selain membahayakan penguna jalan juga kerap menimbulkan kemacetan. “PDAM Harus bertanggungjawab, minimal menutup (meratakan-red) seluruh bekas galian  yang ada,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Yasril dan Yoppi, dua pemain Persikasi yang juga ikut terlibat di tim sepakbola Kabupaten Bekasi untuk Porda XIII Jawa Barat ikut diboyong saat menghadapi Persem Mojokerto, Senin (24/09) mendatang.

Bersiap Hadapi Persem Mojokerto, Persikasi Boyong 25 Pemain

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi, Persikasi berangkat ke Kota Mojokerto, Provinsi …

error: