Fans Club Barcelona di Cikarang Gelar Fun Futsal

fcbi regional cikarang
fcbi regional cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Bagi penggemar klub sepak bola Barcelona yang berada di Cikarang dan sekitarnya, bisa bergabung di komunitas Fans Club Barcelona Indonesia (FCBI) Regional Cikarang. Komunitas yang berdiri sejak 15 Juli 2011 ini telah memiliki anggota sekitar 200 orang yang tersebar di sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi.

Ketua FCBI Regional Cikarang, Gilang Bayu Nugraha mengatakan di komunitas ini penggemar klub Barcelona bisa saling berbagi informasi dan berdiskusi mengenai berbagai hal yang menyangkut klub Barcelona.

Bacaan Lainnya

“Selain itu, komunitas ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan diantara sesama penggemar Barcelona yang ada di Kabupaten Bekasi,”  ucapnya, Minggu (07/05).

Ia menjelaskan berbagai kegiatan, biasa diadakan oleh FCBI Regional Cikarang. Selain kopi darat (Kopdar) antar anggota yang dilakukan seminggu sekali setiap hari Jum’at dan kegiatan positif lainnya, FCBI Regional Cikarang juga mengadakan kegiatan futsal bersama atau Fun Futsal.

“Kegiatan Fun Futsal rutin kita lakukan di hari Minggu dari jam 8 hingga 10 malam di Hadhamas Futsal Pasir Gombong,” kata Gilang.

Dia berharap, ajang ini dapat dimanfaatkan sebagai wadah untuk memupuk dan menumbuhkembangkan bakat dan minat anggota FCBI Regional Cikarang khususnya di dalam bidang olahraga futsal. (BC)

Pos terkait