Enam Calon Anggota Panwaslu Kabupaten Bekasi Lolos Tes Wawancara

panwaslu
panwaslu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Enam calon anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bekasi, dinyatakan lolos dalam tes wawancara yang dilaksanakan di Kantor Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Sabtu 14 Mei 2016 lalu.

Bawaslu Jabar telah mengumumkan ke enam calon anggota Panwaslu Kabupaten Bekasi yang lolos tes wawancara tersebut melalui website resminya pada hari ini, Selasa (17/05). Ke enam nama tersebut yakni Akbar Khadafi, Arip Rahman Hakim, Iwan Setiyono, Khoerudin, Ondang dan Zuli Zulkifli.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya tim seleksi hanya mengambil 12 nama dari setiap Kab/Kota yang dinyatakan lulus tes tertulis untuk dilanjutkan ke tes wawancara.

“Nama-nama yang lulus tes wawancara nantinya akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang akan dilaksanakan oleh Bawaslu Provinsi Jawa Barat,”  kata ketua Tim Seleksi Panwaslu, Syamsul Bahri Siregar.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar memberikan Pandangan tertulis terhadap figur calon Panwas yang dimaksud yang ditujukan kepada sekretariat tim seleksi atau sekretariat Bawaslu provinsi Jawa Barat yang beralamat di  Jl Turangga No 25 Bandung (Identitas pelapor dirahasiakan).

“Masukan berupa pandangan tertulis ini dilakukan untuk mendapatkan anggota Panwaslu yang memiliki integritas, kapabel, dan bersih dari dari masalah hukum,” kata dia. (DB)

Pos terkait