Eka dianggap Tak Serius Pimpin Persikasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Menjelang bergulirnya musim kompetisi 2018 pembentukan kepengurusan Persikasi masih belum jelas. Ketua Persikasi, Eka Supria Atjama dianggap tak serius memimpin klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi itu.

Ketua Laskar Bendo Item, Soerjana Koesnadi mengatakan Eka harus segera menyusun dan mengesahkan formatur kepengurusan Persikasi baik yang bergerak di bidang teknis maupun non teknis.

“Sekarang ini sudah harus berjalan setelah itu barulah membentuk tim mengingat musim kompetisi 2018 sudah di depan mata,” kata Soerjana Koesnadi, Senin (05/02).

Menurut dia, proses untuk pembentukan tim pun membutuhkan waktu yang tidak sebentar.  “Cukup tidak waktu yang tersisa untuk mempersiapkannya? Ini liga 3 ya bukan Tarkam. Kalau Tarkam mah seminggu atau dua minggu juga kelar,” cetusnya.

Dengan masih belum adanya kepengurusan Persikasi yang jelas hingga saat ini, dikhawatirkan persoalan yang dialami Persikasi kembali terjadi seperti di tahun-tahun sebelumnya. “Karena waktu mepet, maka persiapan tidak maksimal. Bagaimana kita bisa berbicara untuk evaluasi pemain, pelatih dan sebagainya kalau waktu yang ada tidak dioptimakan,” kata dia.

Sebagaimana diketahui, musim kompetisi 2018 akan menghadirkan Kompetisi Liga 1, Liga 2, Liga 3 dan Liga 1 U-19. Beredar rumor Liga 1  akan dimulai pada 24 Februari hingga 24 Oktober 2018, Liga 2 akan dimulai pada 3 Maret hingga 18 November 2018, Liga 3 akan dimulai pada 24 Maret hingga 21 Oktober 2018 dan Liga 1 U-19 akan digelar pada 7 July – 11 November 2018. (BC)

Baca Juga

Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Abdul Aziz (kanan) foto bersama dengan Ibu Emih (104) dan Djamhari (90) di markas LVRI Kabupaten Bekasi, Sabtu (18/08) pagi.

Baznas Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Kepada Veteran di Gedung Juang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebagai bentuk dukungan moril dan materil, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) …

error: