Dua Atlet Berkuda Asal Kabupaten Bekasi Wakili Indonesia di Sea Games 2017

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Warga Kabupaten Bekasi patut berbangga diri. Pasalnya, dua atlet berkuda dari Kabupaten Bekasi didaulat mewakili Indonesia di ajang Sea Games 2017 di Malaysia.

Sekretaris Umum Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kabupaten Bekasi, Noviardi Sikumbang mengatakan kedua atlet berkuda asal Kabupaten Bekasi yang mengikuti Sea Games telah diberangkatkan ke Malaysia pada Sabtu (19/08) lalu. Mereka adalah atlet Equestrian (ketangkasan berkuda) yakni Brayen Brata Coolen nomor Show Jumping dan Jolfie Momongan nomor dressage (Tunggang Serasi).

Bacaan Lainnya

“Team Berkuda Indonesia dan juga atlet Kabupaten Bekasi, yakni Brayen dan Jolfie semoga sukses meraih prestasi di Sea Games 2017 Malaysia,” kata Noviardi Sikumbang, Minggu (20/08).

Di ajang tersebut, kata dia, Brayen dan Jolfie tentunya akan berhadapan dengan atlet berkuda lainnya yang berasal dari berbagai negara di Asia Tenggara. Melihat kemampuan keduanya, ia sangat yakin Brayen dan Jolfie bisa meraih medali.

“Kita sendiri optimis, dari Kabupaten Bekasi bisa memberikan prestasi terbaik,” ucapnya.

Informasi terakhir yang diterima pihaknya, kini para atlet kuda dan official tim berkuda Indonesia sudah berada di Equestrian Center, Selangor, Malayasia bersama kuda andalan mereka untuk menjalani latihan dan mematangkan strategi saat bertanding.

“Semoga Tim Nasional Berkuda Indonesia berhasil dan sukses meraih prestasi yang akan mengangkat harkat dan martabat bangsa diajang Sea Games 2017 Malaysia. Keep spirit and do the best, tim berkuda Indonesia,” tandasnya. (BC)

Pos terkait