DPP PDI Perjuangan Belum Keluarkan Rekomendasi Untuk Pilkada Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM,CIKARANG PUSAT – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman menegaskan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri bersama pengurus DPP belum mengeluarkan keputusan atau rekomendasi resmi untuk Pilkada Kabupaten Bekasi.

“Termasuk untuk nama calon yang akan diusung serta partai yang akan diajak untuk berkoalisi, sampai saat ini DPP PDI Perjuangan masih melakukan penggodokkan secara serius,” kata dia, Rabu (24/08).

Bacaan Lainnya

Ia memastikan untuk membangun Kabupaten Bekasi tidak mungkin jika PDI Perjuangan tidak bersinergi dengan partai-partai lain. “Kami pun di DPC Kabupaten Bekasi hingga saat ini masih terus melakukan komunikasi politik dengan seluruh partai yang ada untuk selanjutnya disampaikan kepada DPP sebagai bahan pertimbangan yang sesuai realita politik dan kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi Lima tahun mendatang,” kata dia.

Kalaupun ada pihak-pihak yang menyebarkan opini, PDI Perjuangan akan mengusung calon pada Pilkada Kabupaten Bekasi tanpa berkoalisi, itu tidak benar.

“Kami akan mengecek kebenaran isu itu dan siapa yang menghembuskan, karena hingga saat ini sepanjang pengetahuan kami sebagai pengurus PDI Perjuangan di Kabupaten Bekasi, DPP belum memutuskannya,” kata dia. (BC)

Pos terkait