DPD PAN Kota Bekasi Serahkan Data Keanggotaan Ke KPUD

BERITACIKARANG.COM, BEKASI  – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bekasi Laode Muhammad Agus di dampingi Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Syaiful Bahri, dua anggota DPRD Fraksi PAN Abdul Muin Hafidz, serta Syafril bersama beberapa pengurus dan Kader mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Minggu (15/10).

Kedatangan kader partai matahari ini tujuannya untuk menyerahkan berkas data verifikasi keanggotaan, sebagai syarat mengikuti pemilu baik itu pemilihan kepala daerah (Pilkada) maupun pemilihan legislatif (Pileg).

Sekretaris DPD PAN Laode menjelaskan tujuan kedatangan ke KPUD di Jalan Raya Kartini, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, untuk menyerahkan data verifikasi partai.

“Hari ini data-data keanggotaan telah kami serahkan dan telah diterima oleh Komisioner KPU, dan mudah-mudahan dengan diserahkan berkas dan data tersebut bisa melancarkan jalan PAN Kota Bekasi sebagai peserta Pileg 2019 nanti,” terangnya.

Sementara itu, Ketua KPPD PAN Saiful Bahri menambahkan bahwa partainya telah menyerahkan berkas berupa 1300 data keanggotaan berupa salinan kartu anggota (KTA) partai berikut kartu tanda penduduk (KTP) untuk diverifikasi.

Saiful menambahkan berdasarkan undang – undang pemilu yang baru, saat ini KPUD akan melakukan validasi keanggotaan partai dengan mensinkronkan antara KTA dengan KTP sebagai keabsahan.

“Mudah-mudahan dengan terverifikasi data keanggotaan partai oleh KPUD bisa melancarkan jalan PAN Kota Bekasi di Pilkada serta Pileg mendatang,” tegasnya.

Seraya menambahkan, pada Pileg mendatang Saiful optimis kursi PAN Kota Bekasi di legislatif, terlebih lagi saat ini, banyak kader-kader muda dan tokoh-tokoh masyarakat yang memiliki basis massa menyatakan kesediannya menjadi calon legislatif dari PAN.

“Seperti tadi ada anggota DPRD Kabupaten Bekasi Muhtadi Muntaha, menyatakan siap menjadi bakal calon legislatif PAN di wilayah Kecamatan Bekasi Utara, yang kebetulan sudah dua periode di daerah pilih (dapil) sana suara PAN kosong, mudah-mudahan dengan adanya Muhtadi bisa menambah jumlah kursi partai kami nantinya,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Tim Patroli Komunitas Sungai Cibeet saat menyusuri Sungai Cibeet dengan perahu karet, Minggu (10/12) pagi.

Warga Kabupaten Bekasi Bentuk Komunitas Sungai Cibeet

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Puluhan warga dari empat desa di Kabupaten Bekasi yang dilintasi aliran …