Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Nyumarno (tengah) saat menerima kunjungan dan silaturahmi dari Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bekasi, Akhmad Kosasih (kiri) dan juga Ponijan (kanan) Kabid Kesbangpol Bidang Politik, Wawasan dan Kebangsaan, Selasa (31/10).
Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Nyumarno (tengah) saat menerima kunjungan dan silaturahmi dari Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bekasi, Akhmad Kosasih (kiri) dan juga Ponijan (kanan) Kabid Kesbangpol Bidang Politik, Wawasan dan Kebangsaan, Selasa (31/10).

DPC PDI Perjuangan Terima Kunjungan Kesbangpol Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menerima kunjungan dan silaturahmi dari Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bekasi, Akhmad Kosasih beserta jajarannya, sekaligus penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK atas LPJ Penerimaan dan Pengeluaran Bantuan Keuangan Parpol tahun 2016, Selasa (31/10).

BACA : Bantuan Keuangan Bagi Parpol di Kabupaten Bekasi Bakal Naik

Kunjungan ini diterima oleh Nyumarno, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi beserta Staff Kesekretariatan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi. Selain Kepala Badan Kesbangpol, turut hadir juga Ponijan Kabid Kesbangpol Bidang Politik, Wawasan dan Kebangsaan.

Dalam kunjungannya, Kepala Badan Kesbangpol menyampaikan bahwa ini adalah perintah Bupati Bekasi terkait agenda rutin mewakili Pemerintah Daerah dalam menjaga hubungan harmonis dan sinergitas dengan Partai Politik.

“Disamping itu juga sebagai bentuk sosialisasi kaitan penerimaan dan penggunaan dana bantuan keuangan partai politik, diluar agenda kegiatan resmi yang juga sudah dilakukan,” ungkap Kosasih.

Sementara itu Nyumarno mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kunjungan Kesbangpol dan berharap kunjungan ini tidak menjadi yang pertama dan terakhir.  “Jadikan agenda seperti ini menjadi agenda rutin Kesbangpol untuk silaturahmi dengan Partai Politik, Ormas atau LSM di Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Bahkan jika perlu, sambungnya, hal ini juga harus dilakukan oleh Bupati dengan pimpinan-pimpinan Partai Politik, juga pimpinan-pimpinan Fraksi di DPRD.  “Hal ini tentu selain sebagai ajang silaturahmi, dapat dijadikan momen yang baik untuk duduk bersama dalam kaitan membangun Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi 5 tahun kedepan. Saatnya “Kerja Bersama”, “Bangun Bekasi”, cetus Nyumarno.

Dalam kesempatan ini, Pihak Kesbangpol juga menyerahkan Fakta Integritas Penerima Bantuan Keuangan Partai Politik, Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak, serta Berita Acara Serah Terima Bantuan Keuangan Partai Politik tahun anggaran 2017. (BC)

Baca Juga

Puluhan wanita yang berada di salah satu lokasi Tempat Hibura Malam di Kabupaten Bekasi diperiksa tes urine oleh Sat Narkoba Polres Metro Bekasi dalam Operasi Nila Jaya 2017 yang dilaksanakan pada Sabtu (18/11) malam.

Operasi Nila, Polisi Jaring 4 Pemakai Narkoba di Tempat Hiburan Malam

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Sat Narkoba Polres Metro Bekasi  menggelar Operasi Nila Jaya 2017 dengan …