Ditodong Pakai Pisau Lipat, Bocah Belasan Tahun Nyaris Kehilangan Sepeda Motor

Bhabin Desa Mangunjaya, Aiptu Larno saat menggiring tersangka MIS (baju hitam) dan korban Arif (baju merah) ke Mapolsek Tambun, Rabu (15/06).
Bhabin Desa Mangunjaya, Aiptu Larno saat menggiring tersangka MIS (baju hitam) dan korban Arif (baju merah) ke Mapolsek Tambun, Rabu (15/06).

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Aldi, bocah berusia 12 tahun nyaris kehilangan sepeda motornya setelah ditodong tersangka MIS (18) menggunakan pisau lipat, Rabu (15/06).

Kabag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longlang menjelaskan bahwa kejadian berawal ketika Aldi tengah melintas menggunakan sepeda motor di Bunderan Graha Melati, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan.

Bacaan Lainnya

“Kemudian korban dipanggil tersangka MIS. Korban berhenti, diminta untuk mengantarnya ke Perum Alamanda untuk mengambil pelek sepeda motor,” kata Endang.

Ditengah perjalanan, tepatnya di Kp. Rawa Kedaung RT 03/06 Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, tiba-tiba tersangka MIS mengeluarkan pisau lipat dan meminta korban berhenti.

“Saat itu korban bukannya berhenti, justru tancap gas hingga akhirnya korban dan tersangka terjatuh dari sepeda motornya sehingga mengalami luka lecet di sebagian anggota badan,” katanya.

Warga yang berada di lokasipun langsung menghampiri Aldi dan tersangka MS. Mereka curiga dan langsung menghubungi Bhabin Desa Mangunjaya, Aiptu Larno untuk melaporkan kejadian ini.

“Kemudian, Bhabin Aiptu Larno membawa korban dan tersangka ke Mapolsek Tambun dan saat ini kasusnya masih dalam tahap penyelidikan,” katanya. (DB)

Pos terkait