Ditabrak Dari Belakang, Warga Indramayu Tewas di Jl. Raya Pilar – Sukatani

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA  – Warga Kabupaten Indramayu berinisial ROH (57) tewas usai sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan di Jl. Raya Pilar – Sukatani, Kp. Blokang RT 04/02 Desa Karang Sentosa Kecamatan Karang Bahagia, Jum’at (05/01) siang.

Peristiwa naas ini berawal saat sepeda motor Yamaha Fino bernomor polisi B 4054 FJB yang dikendarai korban melintas dari arah Pilar menuju Sukatani. Saat tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 13.45 WIB. korban menghentikan sepeda motornya dipinggir jalan kemudian ditabrak dari belakang oleh pengendara motor tidak dikenal.

“Pengendara motor yang menabrak motor korban langsung kabur. Sedangkan korban tubuhnya tergeletak di jalan tidak sadarkan diri,” kata Kanit Lantas Polsek Cikarang, AKP. Saiful Anwar.

Meski demikian, sambungnya, hasil keterangan saksi-saksi saat petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian diketahui bahwa sepeda motor yang menabrak jenis Honda Vario dengan nomor polisi B 6265 WVK.

“Selanjutnya kasus ini ditangani oleh Unit Laka Polres Metro Bekasi,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Puluhan orang karyawan Meikarta saat digelandang ke Mapolres Metro Bekasi karena kedapatan tengah berpesta narkoba di salah satu hotel bintang 4 di kawasan Jababeka, Jum’at (19/01) dinihari.

Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka, 9 Positif Gunakan Ganja

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polres Metro Bekasi melalui Satuan Reserse Narkoba mengamankan 40 orang karyawan …

error: Content is protected !!