Dies Natalis, Ajang Silaturahmi, Refleksi dan Evaluasi Kader GMNI Bekasi

Ketua DPC GMNI Bekasi, Halason Afrizal memberikan potongan tumpeng secara simbolis kepada Alumni GMNI, Slamet Hardani.
Ketua DPC GMNI Bekasi, Halason Afrizal memberikan potongan tumpeng secara simbolis kepada Alumni GMNI, Slamet Hardani.

BEKASI TIMUR – DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bekasi melaksanakan kegiatan Dies Natalies ke – 62, Selasa (29/03) kemarin. Agenda tersebut menyusul Dies Natalies GMNI Ke – 62 pada tanggal 23 Maret 2016 lalu.

Ketua DPC GMNI Bekasi, Halason Afrizal P. S menyatakan dilaksanakannya agenda tersebut dalam rangka silaturahmi seluruh kader sekaligus dalam rangka evaluasi dan refleksi peranan GMNI Bekasi kepada massa marhaen yang ada di Kota dan Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Momentum dies natalies kali ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat seluruh kader GMNI Bekasi untuk berbuat dan berjuang bersama kaum marhaen di Kota dan Kabupaten bekasi,” ujarnya.

Dirinya berharap, kehadiran GMNI Bekasi di tengah masyarakat Kota dan Kabupaten Bekasi dapat memberikan manfaat dan berguna untuk masyarakat.

Dalam kegiatan yang diwarnai dengan pemotongan tumpeng itu, pihaknya pun melakukan ekspose Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPC GmnI Bekasi untuk periode dua tahun kedepan yang mereka peroleh dari Presidium GMNI.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bung Slamet Hardani dan Ketua PA GMNI Bekasi, Lukman. Selain itu, kader GMNI Bekasi dari sejumlah kampus yang ada di Bekasi diantaranya UNISMA Bekasi, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya dan Universitas Gunadarma juga hadir. (*)

Pos terkait