Diduga Hendak Mencuri Motor, UB Tewas dikeroyok Warga di Kp. Galian

UB, dikeroyok warga hingga mengalami luka di bagian kepala dan meregang nyawa, Sabtu (04/06) malam.
UB, dikeroyok warga hingga mengalami luka di bagian kepala dan meregang nyawa, Sabtu (04/06) malam.

BERITACIKARANG.COM, SUKAWANGI – Diduga hendak mencuri motor, warga Kp. Pengarengan, Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi  dengan inisial UB, dikeroyok warga hingga mengalami luka di bagian kepala dan meregang nyawa.

UB, dikeroyok oleh warga pada Sabtu, (04/06) malam di di Kp. Galian, Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi.

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla mengatakan, kejadian berawal ketika Sayuti Sukiman (51) pemilik sepeda motor tengah menghadiri acara hajatan dengan hiburan organ tunggal di Kp. Galian RT 010/09, Desa Jayabakti, Kecamatan Cabangbungin. Saat itu korban memarkirkan sepeda motornya dan pergi buang air kecil.

“Saat korban sedang buang air kecil, ia melihat ada orang yang berdiri di sebelah sepeda motornya, kemudian terdengar suara ‘Pletak.’ Pemilik motor kemudian menghampiri orang itu, namun orang itu malah melarikan diri dan melihat kunci kontak sepeda motornya sudah rusak,” kata Endang.

Spontan, Sayuti pun kemudian langsung berteriak “Maling”.  Teriakan Sayuti pun terdengar oleh  para penonton orgen tunggal dan langsung memburu UB sampai menyeberang ke wilayah  ke Desa Sukakerta,  Kecamatan  Sukawangi. UB berhasil ditangkap oleh warga dan langsung dikeroyok  hingga tewas.

“Polisi langsung membawa jenazah UB ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan visum. Polisi juga masih memeriksa beberapa saksi yang terlibat saat peristiwa penggeroyokan itu,” katanya. (DB)

Pos terkait