Di Isi Pemilih Pemula, PSI Kabupaten Bekasi Tidak Minder

berita cikarang, psi kabupaten bekasi, partai solidaritas indonesia kabupaten bekasi,
Jajaran pengurus DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bekasi.

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Banyaknya Partai Politik (Parpol) yang ada di Indonesia ternyata tidak juga dapat mengakomodir para pemilih pemula untuk terlibat secara langsung dalam dunia politik, pemilih pemula yang notabene masih berusia muda seringkali hanya dijadikan kepentingan Parpol.

Namun hal tersebut berbeda dengan yang dilakukan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) . Partai yang digawangi mantan reporter salah satu nasional swasta tersebut, yaitu Grace Natalie ini lebih mengutamakan kaum muda dalam struktur kepengurusannya.

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPD PSI Kabupaten Bekasi, Muhammad Syahril Anggara mengatakan jika PSI memang dibuat dan di desain khusus sebagai kendaraan politik anak muda. “Kami hormat kepada politisi senior yang bijak dan jujur, tapi kami khususnya di Kabupaten Bekasi hanya akan mengakomodir anak muda untuk masuk jajaran kepengurusan baik itu tingkat DPD sampai tingkat PAC,” katanya, Rabu (08/06).

“Kaum muda memang harus diberikan ruang seluas-luasnya dalam berpolitik, bahkan Bendahara DPD PSI Kabupaten Bekasi saat ini masih berusia 19 tahun,” imbuh pria yang akrab disapa Bang Ariel ini.

Dijelaskan olehnya bahwa Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sendiri saat ini telah terbentuk kepengurusan di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi dan tengah menyusun Kepengurusan ranting di tingkat desa. (DB)

Pos terkait