Kegiatan Jumsih yang dilakukan personil gabungan dari Polsek Cikarang dan Koramil 07/Cikarang di Masjid Nurul Ikhsan, Jum'at (02/02) pagi.
Kegiatan Jumsih yang dilakukan personil gabungan dari Polsek Cikarang dan Koramil 07/Cikarang di Masjid Nurul Ikhsan, Jum'at (02/02) pagi.

Di Cikarang Utara, Polisi dan TNI Kompak Bersihkan Masjid

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Puluhan personil gabungan dari Polsek Cikarang dan Koramil 07/Cikarang membersihkan Masjid Nurul Ikhsan yang berada di Kp. Pilar Barat RT 04/03 Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara, Jum’at (02/02) pagi.

Kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) yang dilakukan di Masjid Nurul Ikhsan itu dimulai pukul 08.30 WIB dibantu oleh pihak Dewan Kemakmuran Masjid Nurul Ikhsan serta warga sekitar.

Kanit Binmas Polsek Cikarang AKP Subadi mengatakan kegiatan Jumsih yang dilakukan oleh petugas kepolisian dan TNI itu dimulai dengan menyapu halaman dan bagian dalam masjid, mengepel dan merapihkan tanaman yang ada di sekitar masjid serta mengelap kaca masjid.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama yang baik karena melibatkan personel  TNI dan warga sekitar untuk membersihkan masjid khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Cikarang,” kata AKP. Subadi.

Ketua Ketua RT 04/03, Bapak Mukti dan Ketua DKM Nurul Ikhsan, H. Ahmad yusuf sangat mengapresiasi kegiatan sinergitas antara Polri dan TNI serta masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus berjalan. Polisi dan TNI dapat terus hadir di tengah-tengah masyarakat seperti saat ini,” kata H. Ahmad Yusuf. (BC)

Baca Juga

Proses tambal sulam ruas JL. Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Gandasari, Kecamatan Cibitung.

Kejar Arus Mudik, Perbaikan Jalur Pantura dan Kalimalang Hanya Tambal Sulam

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi bakal melakukan …