Wakil Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Taih Minarno.
Wakil Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Taih Minarno.

Demokrat Kabupaten Bekasi Yakin Pasangan 2DM Raih Kemenangan di Pilgub Jabar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Wakil Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Taih Minarno optimis pasangan Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi atau yang disingkat 2DM mampu meraih kemenangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar.

“Saya pribadi optimis kami bisa menang, mengingat pasangan ini begitu populis di semua lapisan masyarakat,” ujar politisi yang duduk sebagai anggota di Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi ini, Selasa (09/08).

Khusus di Kabupaten Bekasi, Taih mengatakan kemenangan 2DM sudah pasti ada ditangan.  “Kita lihat saja, pasangan ini pasti bisa menang nanti,” cetusnya.

Seperti diketahui, Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi merupakan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Keduanya diusung oleh Partai Demokrat dan Golkar.

Pasangan dengan kekuatan elektoral 29 kursi ini melawan tiga pasangan berat yaitu Ridwan Kamil -Uu Ruzhanul Ulum yang diusung PKB, PPP, Nasdem, dan Hanura. Kemudian, pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang diusung Gerindra, PKS, dan PAN. Lalu, ada duet TB Hasanudin-Anton Charliyan yang diusung PDI Perjuangan.

Pencoblosan Pilgub Jawa Barat sendiri diselenggarakan pada 27 Juni 2018 mendatang. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Diduga Gunakan Ijazah Palsu, Bakal Calon Kepala Desa Ini Dicoret Panitia Pilkades

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA  – Salah satu Bakal Calon Kepala Desa di Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya harus …

error: