Demo di depan Gedung Bupati, Supporter Persikasi Bawa Keranda Mayat. Ini Tuntutannya…

Puluhan Fans Persikasi saat melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Bupati Bekasi, Senin (12/03) pagi.
Puluhan Fans Persikasi saat melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Bupati Bekasi, Senin (12/03) pagi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Puluhan supporter Persikasi berunjuk rasa di depan gedung Bupati, komplek perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Senin (12/03) pagi.

Unjuk rasa dilakukan atas keprihatinan mereka terhadap nasib Persikasi yang kian terpuruk. Bahkan menjelang bergulirnya musim kompetisi 2018 kepengurusan Persikasi dibawah kepemimpinan Eka Supria Atmaja masih belum jelas.

Bacaan Lainnya

Dalam aksinya, suppoter Persikasi membawa bendera kuning dan menggotong keranda mayat sebagai simbol matinya persepakbolaan di Kabupaten Bekasi.

“Dengan penuh rasa sadar dan kewarasan, kami akan berjuang hingga tuntas guna bangkitnya Persikasi dan itu harga mati,” teriak Aples Tecuari, Ketua Persikasi Fans saat berorasi.

Adapun tuntutan yang disampaikan mereka dalam aksi tersebut, diantaranya adalah meminta agar Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi mendorong agar Ketua Persikasi, yakni Eka Supria Atmaja segera membentuk dan mendeklarasikan secara terbuka struktural managemen Persikasi dan segera mengambil langkah-langkah strategis untuk kebangkitan klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi itu mengingat kompetisi di tahun 2018 akan segera dimulai, dll.

“Semua tuntutan yang kami sampaikan adalah sebuah bentuk kecintaan kami terhadap Persikasi. Pada dasarnya, kami akan selalu mendukung penuh siapapun yang menjadi ketua atau pengurus Persikasi jika mereka memiliki itikad baik dan mau berjuang bersama untuk membangkitkan Persikasi yang sedang mati suri,” ungkapnya.

Ia menilai  selama ini Persikasi hanya sebatas menjadi klub pelengkap dalam gelaran-gelaran kompetisi sepakbola yang diikuti. Hal ini, kata dia, jelas berbanding terbalik dengan kondisi Kabupaten Bekasi yang notabene adalah daerah potensial industri ditambah dengan adanya fasilitas pendukung seperti Stadion Wibawa Mukti yang bertaraf internasional.

“Sudah sepatutnya Persikasi mampu menjadi tim sepakbola kebanggan warga Kabupaten Bekasi secara keseluruhan dan nyata keberadaannya di kancah persepakbolaan nasional,” kata dia. (BC)

Pos terkait