Sesi train the trainers di program Coke Kicks 2017
Sesi train the trainers di program Coke Kicks 2017

Coke Kicks 2017 Digelar di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) dan Asian Soccer Academy (ASA) Foundation menggelar rangkaian kegiatan Coke Kicks 2017.

Coke Kicks merupakan program tahunan yang telah dijalankan oleh CCAI sejak tahun 2011. Di tahun 2017, program Coke Kicks memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan para pelatih dan talenta sepak bola lokal melalui sesi train the trainers, player coaching, dan mini competition.

Nurlida Fatmikasari, Corporate Affairs Regional Manager Jakarta & West Java Region CCAI menjelaskan acara Coke Kicks 2017 di Kabupaten Bekasi diselenggarakan di lapangan Irtuda Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat pada tanggal 11 dan 12 November 2017.

Di hari pertama, kegiatan terfokus untuk pelatihan bagi para pelatih untuk meningkatkan kompetensi pelatihan, seperti: teknik komunikasi, motivasi dan penerapan strategi dasar permainan sepak bola. “Selama sehari penuh para pelatih muda dari Kabupaten Bekasi mendapatkan pelatihan dari Coach Asian Soccer Academy (ASA) Foundation dan mendapatkan sertifikat pelatihan dari Asian Soccer Academy (ASA) Foundation,” ucapnya.

Sementara di hari kedua, kegiatan terfokus pada pelatihan bakat-bakat muda yang melibatkan 224 anak dengan rentang usia 12-17 tahun yang terbagi dalam 16 tim. “Para pelatih yang telah menerima pelatihan di hari pertama, mulai mempraktikkan ilmu pelatihan yang efektif untuk mengantarkan mimpi besar para calon bintang dari Kabupaten Bekasi,” kata dia.

Selain di Kabupaten Bekasi, kegiatan Coke Kicks 2017 juga diselengarakan di 9 kota/kabupaten lainnya di Indonesia, yakni Lampung, Medan, Lombok, Semarang, Padang, Makassar, Balikpapan, Pasuruan, dan Sumedang. (BC)

Baca Juga

Puluhan wanita yang berada di salah satu lokasi Tempat Hibura Malam di Kabupaten Bekasi diperiksa tes urine oleh Sat Narkoba Polres Metro Bekasi dalam Operasi Nila Jaya 2017 yang dilaksanakan pada Sabtu (18/11) malam.

Operasi Nila, Polisi Jaring 4 Pemakai Narkoba di Tempat Hiburan Malam

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Sat Narkoba Polres Metro Bekasi  menggelar Operasi Nila Jaya 2017 dengan …