Ilustrasi

Cegah Kejahatan di Jalan Jelang Lebaran, Polisi Sediakan Jasa Pengawalan Untuk Ambil THR di Bank

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Perampokan nasabah bank menjadi salah satu tren kejahatan yang kerap terjadi di bulan puasa hingga menjelang ramadan. Untuk mengantisipasi hal itu, masyarakat yang hendak bertransaksi di bank dalam jumlah besar diimbau untuk meminta pengawalan polisi.

Demikian disampaikan Kasat Binmas Polres Metro Bekasi, AKBP Muryono.“Harapan kita memang bisa kita kawal tetapi kan memang jarang sekali permintaan ini padahal ini perlu dilakukan untuk menghindari korban street crime,” ucapnya saat ditemui di lobby Gedung Bupati Bekasi pada Kamis (24/05) kemarin.

Muryono mengatakan, jasa pengamanan ini bisa dimanfaatkan perorangan ataupun perusahaan yang ingin mengambil Tunjangan Hari Raya (THR) dan melakukan transaksi tunai dalam jumlah yang besar.“Pengawalan ini tanpa dipungut bayaran atau gratis,” ucapnya.

Masyarakat yang membutuhkan pengawalan, sambungnya, bisa datang langsung ke kantor polisi terdekat. “Tinggal datang ke kantor polisi, langsung kita bantu. Bisa ke Polsek terdekat atau pospol terdekat, pasti kita siap,” tandasnya.(BC)

Baca Juga

Salah seorang pengendara motor saat melintas diantara jejeran spanduk ucapan lebaran yang dipasang para Bakal Calon Kepala Desa di Jl. raya Inspeksi Kalimalang - Petigaan Kp. Patola Desa Pasir Tanjung Kecamatan Cikarang Pusat, Selasa (19/06).

Spanduk Ucapan Lebaran Bakal Calon Kepala Desa di Kabupaten Bekasi Bikin Semrawut

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), momen lebaran dimanfaatkan oleh para …