Bupati Bekasi Lantik 21 Pejabat, Dua Jabatan Kepala Dinas Kosong

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin saat ditemui usai melantik 21 pejabata eselon II di lingkungan Pemkab Bekasi, Jum'at (29/12) sore.
Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin saat ditemui usai melantik 21 pejabata eselon II di lingkungan Pemkab Bekasi, Jum'at (29/12) sore.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi kembali melakukan rotasi jabatan. Kali ini, setidaknya ada 21 pejabat eselon II yang bergeser.

Pelatikan 21 pejabat eselon II itu dilakukan di ruang rapat gedung Bupati, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Jum’at (29/12) sore dan dipimpin langsung oleh Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin.

Bacaan Lainnya

Dari pergeseran jabatan ini, ada dua jabatan yang kosong yakni jabatan untuk Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan serta Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda).

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin mengatakan untuk jabatan yang masih kosong nantinya akan dilakukan melalui Open Bidding. .”Yang kosong nanti kita Open Bidding, kemungkinan Januari kita Open Bidding-nya,” ucapnya saat ditemui usai melantik.

Ia pun memastikan bahwa dalam proses rotasi jabatan yang dilakukannya tidak ada istilah jual beli jabatan. Kalaupun ada, tentu harus bisa dibuktikan. “Semua harus dibuktikan kita gak boleh main tuduh dan lainnya. Kalaupun ada seperti itu tinggal orang itu datang ke saya kita klarifikasi dan tinggal kita perbaiki,” kata dia.

Dirinya juga menegaskan jika ada oknum ASN yang bermain dan itu terbukti dalam proses jual beli jabatan, maka akan mendapatkan teguran karena mutasi, rotasi atau promosi yang dilakukan harus sesuai SOP.

Berikut daftar 21 pejabat eselon II yang terkena rotasi, mutasi dan promosi : KLIK DISINI

Pos terkait