Pemotongan pita oleh pimpinan Brother Indonesia dalam acara peresmian Costumer Care di Cikarang pada Rabu (22/11) kemarin.
Pemotongan pita oleh pimpinan Brother Indonesia dalam acara peresmian Costumer Care di Cikarang pada Rabu (22/11) kemarin.

Brother Indonesia Buka Costumer Care di Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Perusahaan perangkat IT terkemuka, PT. Brother International Sales Indonesia resmi membuka Costumer Care di ruko Cikarang Commercial Center Blok B No. 22, Jl. Cikarang – Cibarusah, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Ahmad Noeralam, Customer Care Manager PT. Brother International Sales Indonesia  mengatakan Customer care di Cikarang ini sudah dikombinasi dengan show room dan service center untuk memenuhi permintaan dari customer.

“Kami berharap Brother Indonesia bisa menjadi lebih dekat dengan customer-nya. Dan dengan pembukaan Customer Care ini diharapkan bisa memudahkan masyarakat di daerah Cikarang untuk mendapatkan pelayanan dan jawaban solusi secara langsung yang diberikan oleh Brother dari setiap permasalahan,” kata Ahmad Noeralam, Rabu (22/11) kemarin.

Diakui Noeralam, keputusan untuk membuka cabang di daerah Cikarang karena melihat kebutuhan customer Brother di daerah tersebut cukup tinggi mengingat Cikarang merupakan daerah Industri berkembang.

“Sebagai bentuk loyalitasnya kepada pelanggan, Brother Indonesia juga selalu berupaya untuk memperbaiki kualitas pelayanan dan produk untuk para pelanggannya,” ucapnya.

Dengan dibukanya customer care di berbagai daerah dan pembaharuan pelayanan, diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan konsumen secara lebih dan membantu konsumen dalam memperoleh pelayanan secara lebih baik. (BC)

Baca Juga

Tim Patroli Komunitas Sungai Cibeet saat menyusuri Sungai Cibeet dengan perahu karet, Minggu (10/12) pagi.

Warga Kabupaten Bekasi Bentuk Komunitas Sungai Cibeet

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Puluhan warga dari empat desa di Kabupaten Bekasi yang dilintasi aliran …