BPN Jemput Bola Usai Tarawih Selama Ramadhan

Kepala BPN Kabupaten Bekasi Dirwan Dachri turun tangan melayani proses pembuatan sertifikat tanah.
Kepala BPN Kabupaten Bekasi Dirwan Dachri turun tangan melayani proses pembuatan sertifikat tanah.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi, Dirwan Dachri menyatakan selama Ramadan ini akan tetap melakukan pelayanan masyarakat melalui program Larasita (layanan pertanahan bergerak jemput bola).

“Saya akan tetap layani warga yang ingin membuat surat sertivikat tanahnya di Ramadan ini setelah salat tarawih,” ujar Dirwan.

Bacaan Lainnya

Kata Dirwan, program yang akan pihaknya lakukan di Ramadan ini belum pernah di lakukan kantor-kantor BPN lainnya di seluruh Indonesia.

“Jadi program kami di Ramadan ini menjadi salah satu terobosan yang Insya Allah akan terus dilakukan agar tetap optimal melayanani masyarakat,” katanya.

Dia menambahkan, dalam tiga tahun terakhir ini pihaknya melaksanakan program itu. Sebab, program ini juga membantu menuntaskan target pihaknya dalam hal menerbitkan 3.000 surat tanah. Hingga kini telah tercapai sekitar 1.800 surat tanah yang diterbitkan pihaknya di 2016 ini.

“Jadi kita laksanakan pelayanan ini setelah kami lakukan tarawih keliling (tarling). Kami memang dalam tiga tahun terakhir ini selalu melakukan tarling,” singkatnya. (DB)

Pos terkait