BM PAN Kabupaten Bekasi Segera Gelar Musda

BM Pan Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Bekasi mulai berbenah untuk membentuk kepengurusan baru. Kini organisasi sayap Partai Amanat Nasional (PAN) itu sedang mempersiapkan Musda untuk memilih ketua baru.

Plt Ketua BM PAN Kabupaten Bekasi, Eras Rasid menegaskan organisasi ini harus segera diaktifkan lagi. Ia mengaku mendapatkan tenggat waktu dari BM PAN Provisni Jawa Barat agar secepatnya melakukan Musda paling lambat akhir bulan April 2017.

Bacaan Lainnya

“BM PAN Jabar sudah memberikan arahan bagi daerah yang belum melakukan Musda supaya secepatnya musda. Dan paling telat bulan April ini,” tutur Eras usai memimpin persiapan Musda BM PAN di Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bekasi, Kamis (06/04).

Ia berharap dengan digelarnya musda dapat menghasilkan pemimpin yang amanah dan mampu membesarkan BM PAN di Kabupaten Bekasi. Selama ini jelas Eras BM PAN di Kabupaten Bekasi mati suri dan tidak jelas keberadaannya. Karenanya adanya instruksi dari Provinsi Jawa Barat wajib dilaksanakan untuk kembali meningkatkan girah BM PAN itu sendiri.

“Hasil musda nanti harus bener-bener bisa membuat BM PAN bergaung kembali,” tambahnya. (BC)

Pos terkait