Pemain Sepakbola Askab PSSI Kabupaten Bekasi U-15 (Kuning) saat sedang berduel dengan Pemain Persikasi ex Piala Suratin 2017 di pertandingan uji coba di Stadion Utama Cikarang, Minggu (18/06) sore.

Besok Kick Off, Liga Desa 2017 Regional Kabupaten Bekasi Diikuti 24 Tim

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pelaksanaan Babak Penyisihan Liga Desa Regional Kabupaten Bekasi akan dilaksanakan mulai Rabu (22/11) besok.

BACA : Liga Desa 2017 Bakal ‘Kick Off’ di Kabupaten Bekasi Pekan Ini

Ketua Pelaksana Liga Desa Regional Kabupaten Bekasi,  Haidin Putra mengatakan, Liga Desa diadakan untuk mencari potensi, bakat dan kemampuan pemuda yang ada di desa dalam bidang olahraga sepakbola.

“Liga Desa menjadi salah satu ajang agar potensi itu terlihat dan bisa dibawa ke tingkat nasional. Jadi adanya liga desa ini untuk masyarakat (Pemuda-red) yang ada didesa,” kata Haidin Putra.

Dijelaskan olehnya, peserta Liga Desa Regional Kabupaten Bekasi yang awalnya ada 33 desa kini menyusut menjadi 24 desa karena tidak adanya konfirmasi ulang dari para peserta.

“Pertandingan akan digelar di dua Stadion yaitu Stadion Mini Tambun dan Setia Mekar, untuk satu hari akan digelar dua pertandingan. Sedangkan untuk Final itu akan dilaksankan pada tanggal 1 Desember,” ucapnya

Pemenang Liga Desa Regional Kabupaten Bekasi, imbuhnya, akan lolos ke seri Nasional yang akan berlangsung pada bulan Desember 2017 mendatang. (BC)

Baca Juga

Tim Patroli Komunitas Sungai Cibeet saat menyusuri Sungai Cibeet dengan perahu karet, Minggu (10/12) pagi.

Warga Kabupaten Bekasi Bentuk Komunitas Sungai Cibeet

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Puluhan warga dari empat desa di Kabupaten Bekasi yang dilintasi aliran …