Persikasi
Persikasi

Berada di Puncak Klasemen, Persikasi Masih Belum Aman

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Persatuan Sepakbola Kabupaten Bekasi atau Persikasi untuk sementara menempati posisi puncak klasemen putaran pertama Group A Liga 3 Jawa Barat. Dari tiga pertandingan, Persikasi mengoleksi 9 point.

Kemenangan yang diperoleh Persikasi dari Maboer Maverick FC 2-0 pada Minggu 06 Mei 2018 lalu sudah cukup untuk mendongkrak posisi mereka.

BACA : Klasemen Sementara Group A Liga 3 Jawa Barat – Update 06 Mei 2018

Asisten Pelatih Persikasi, Mustika Hadi mengatakan klasemen tersebut masih bisa berubah. Posisi Persikasi yang saat ini jadi pemuncak klasemen juga masih bisa berubah.

“Posisi kami memang berada di puncak klasemen sementara. Tetapi, kami belum aman karena semua lawan pasti menginginkan kemenangan juga,” kata Mustika Hadi.

Oleh karena itu, sambungnya, para pemain tidak boleh terlena. “Harus tetap fokus untuk meraih point. Dari  tiga pertandingan yang tersisa, minimal kita meraih dua kemenangan lagi atau satu kemenangan dan dua seri untuk bisa masuk ke putaran berikutnya,” ucapnya.

Sesuai jadwal yang dikeluarkan Asprov Jawa Barat, Persikasi masih menyisakan tiga laga. Pertama menghadapi Buaran Putra FC pada Kamis (10/05) pukul 13.15 WIB, kedua menghadapi Persipasi pada Sabtu (12/05) pukul 15.30 WIB dan ketiga menghadapi Patriot CB pada Senin (14/05) pukul 15.30 WIB. (BC)

Baca Juga

Bekasi Bersinar

Slogan Bekasi Bersinar Bakal Diganti?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Slogan Bekasi ‘Bersinar’ yang belakangan ini digaungkan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi …

error: