Bendera PAN Berkibar di Kampanye Akbar Sa’duddin – Ahmad Dhani

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Bendera Partai Amanat Nasional (PAN) berkibar di tengah-tengah ribuan massa kampanye akbar pasangan calon (paslon) nomor urut dua Sa’duddin – Ahmad Dhani di stadion Mini Tambun, Minggu (05/02). Padahal partai ini secara resmi merupakan pendukung pasangan calon nomor urut lima, Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja.

Selain terpasang di area kampanye, sejumlah bendera PAN juga dibawa oleh massa kampanye yang berpakaian biru putih yang memadati lokasi kampanye akbar. Informasi yang berhasil dihimpun, mereka merupakan kader PAN yang maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 lalu dan tergabung dalam Relawan Kita2SAH. Mereka pun mendukung penuh pasangan Sa’duddin dan Ahmad Dhani di Pilkada serentak 2017 itu.

Bacaan Lainnya

Koordinator relawan Kita2SAH, Abdul Ghofur mengatakan atribut PAN yang dibawanya di kampanye akbar Sa’duddin – Ahmad Dhani bukanlah suatu hal yang ilegal mengingat mereka adalah kader PAN.

“Kita ini kan kader dan simpatisan PAN, jadi wajar kalau kita bawa-bawa bendera PAN. Ini semua, kita lakukan atas inisiatif masing,” kata Abdul Ghofur, saat ditemui disela-sela kampanye akbar pasangan SAH.

Sementara itu dalam kampanye akbarnya, Sa’duddin mengatakan bahwa massa yang datang dalam kegiatan ini adalah bukti bahwa masyarakat Kabupaten Bekasi masih cinta kepada dirinya.

“Dan hari ini ternyata dibuktikan, tanpa massa bayaran dan tanpa persiapan yang matang, massa justru berdatangan. Mudah-mudahan ini menjadi salah satu tanda bagi kami untuk menjemput kemenangan di Pilkada 2017 ini,” kata Sa’duddin. (BC)

Pos terkait